in

Ingin Ganti Warna Cat Dinding di Kamar Mandi? Ini Rekomendasinya!

CakapCakap – Kamar mandi termasuk salah satu bagian  rumah yang memiliki fungsi penting. Sehingga kamu wajib mempunyai kamar mandi di rumah. Umumnya semua orang punya kesukaan yang berbeda-beda terkait desain kamar mandi. Ada yang suka dengan desain kamar mandi minimalis namun ada juga yang ingin menghadirkan kesan mewah di kamar mandi miliknya. Kalau Cakap People tim yang mana?

Sebenarnya pemilihan desain kamar mandi yang epic dapat membuat kamu maupun anggota keluarga jadi lebih nyaman ketika menempatinya. Kamu dapat memilih warna-warna cat dinding kamar mandi yang mendukung. Tetapi jika kamu masih bingung hendak mendekorasi warna kamar mandi dengan varian warna apa maka berikut referensi yang bisa kamu contek!

1. Perpaduan hitam dan putih

Nuansa kamar mandi hitam dan putih via Atapcinta.blogspot.com

Suka dengan kombinasi warna hitam dan putih? Maka kamu dapat merealisasikan warna tersebut dalam kamar mandi. Supaya tak terkesan polos maka kamu dapat memilih ubin dengan pola eye-catching. Guna melengkapi tampilan kamar mandi tersebut maka pilih aksesori dengan sensasi warna senada. Kamu juga bisa memberikan hiasan handuk dengan warna merah maupun kuning.

2. Biru Laut

Cocok untuk konsep kamar mandi cerah via Desainrumahnya.com

Ingin ciptakan kesan kamar mandi yang cerah khas nuansa pantai? Maka kamu bisa mengusung warna biru laut. Dengan sentuhan warna ini maka kamar mandi akan tampak lebih cerah dan juga terang. Biru laut juga akan memberikan kesan yang damai dan terang. Warna tersebut juga sangat sesuai diterapkan pada ruangan kamar mandi yang membutuhkan peran dari cahaya matahari agar tak lembab.

3. Putih

Biasa diterapkan untuk ruang sempit via Dekoruma.com

Tak dapat dipungkiri jika warna putih memang bisa memberikan kesan yang bersih dan luas di suatu ruangan. Kamu pun dapat mengusung konsep kamar mandi dengan warna putih. Supaya tampilan kamar mandi lebih cantik dan membuat kamu nyaman, maka berikan aksesori berupa kaca. Agaknya konsep berikut sangat cocok digunakan untuk ruangan yang minimalis supaya terkesan lega dan lebih besar. Kamu juga tak perlu ragu untuk mengkobinasikan warna putih dengan varian warna lain seperti warna-warna pastel atau yang punya kesan soft.

Belum ada yang cocok dari referensi warna-warna di atas? Maka ada beberapa varian warna lain yang bisa kamu terapkan. Sebut saja perpaduan warna pink dengan abu-abu hingga warna hijau. Jadi, apa keputusan kamu Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal? Pria Wajib Coba Latihan Fisik Ini!

Bikin Lulur Sendiri di Rumah yuk, Lebih Hemat loh!