in ,

Hasil Final NBA 2023-2024: Dallas Mavericks Menang, Boston Celtics Tunda Gelar Juara

Dallas Mavericks membuat Boston Celtics menunda menjadi juara NBA 2024

CakapCakapCakap People! Gelar juara yang sudah di depan mata sementara gagal diraih oleh Boston Celtics. Sebab pada gim keempat final NBA 2023-2024, pada Sabtu 15 Juni 2024 pagi WIB, Celtics justru takluk 84-122 dari Dallas Mavericks.

Dengan kekalahan itu, Celtics sejatinya masih unggul 3-1 atas Mavericks. Mau tak mau gim kelima final NBA 2023-2024 pun harus dimainkan dan Celtics hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara.

Hasil Final NBA 2023-2024: Dallas Mavericks Menang, Boston Celtics Tunda Gelar Juara
Dallas Mavericks membuat Boston Celtics menunda menjadi juara NBA 2024. Foto: Instagram

Jalannya Pertandingan Final NBA 2023-2024 Dallas Mavericks vs Boston Celtics

Dallas Mavericks berambisi untuk bisa mendapatkan kemenangan di game keempat. hal tersebut pun membuat Dallas Mavericks tampil percaya diri dan bermain agresif di kuarter pertama.

Hal tersebut berbuah hasil, sehingga Dallas Mavericks sukses memimpin 34-21 atas Boston Celtics. Sementara di kuarter kedua, Dallas Mavericks kembali menunjukkan permainan agresif dan membuat Boston Celtics mengalami kesulitan.

Tim besutan Jason Kidd itu pun sukses menjauhkan keunggulannya menjadi 61-35 atas Boston Celtics. Sementara di kuarter ketiga, Boston Celtics mencoba untuk bermain lebih agresif dengan harapan memperkecil jarak dari tim tuan rumah.

Sayangnya, usaha Boston Celtics masih belum berhasil untuk menghentikan permainan apik dari Dallas Maverick. Sebab, Dallas Maverick berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 92-60 di akhir kuarter ketiga.

Sementara di awal kuarter keempat, Dallas Maverick semakin tak terhentikan usai memperlebar jaraknya menjadi 109-67 atas Boston Celtics. Dallas Maverick pun sukses menutup gim keempat dengan kemenangan 122-84

Kemenangan di game keempat pun sukses membuat Dallas Maverick menunda pesta juara Boston Celtics. Sebab, Dallas Maverick memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dalam best of seven final NBA 2023-2024.

Sementara dalam pertandingan ini, Luka Dončić menjadi bintang kemenangan Dallas Maverick usai mencetak 29 poin, lima assist, dan lima rebound dari 33 menit. Sedangkan, Jayson Tatum menjadi pencetak poin terbanyak untuk Boston Celtics dengan 15 poin, tiga assist, dan lima rebound dari 27 menit.

SUMBER ARTIKEL

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah 8 Ciri-Ciri Frozen Food Basi dan Tidak Layak Dimakan

Inilah 8 Ciri-Ciri Frozen Food Basi dan Tidak Layak Dimakan

Kate Middleton Bakal Hadiri Acara Publik Pertama setelah Kemoterapi

Kate Middleton Bakal Hadiri Acara Publik Pertama setelah Kemoterapi