in ,

Berusaha Kuat: Istri Kobe Bryant, Vanessa “Tidak Bisa Menyelesaikan Kalimat Tanpa Menangis”

Vanessa nyaris tidak sanggup berbicara untuk menyelesaikan kalimatnya tanpa menangis pilu.

CakapCakapCakap People! Istri legenda NBA Kobe Bryant, 41 tahun, Vanessa Laine Bryant, sangat terpukul dan berusaha tegar untuk “tetap bersama” saat melihat suami dan anak perempuan kedua mereka, Gianna, 13, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari Minggu, 26 Januari 2020.

Vanessa nyaris tidak sanggup berbicara untuk menyelesaikan kalimatnya tanpa menangis pilu.

“Dia [Vanessa] tidak bisa menyelesaikan kalimat tanpa menangis,” kata teman-teman dari keluarganya.

Teman-teman dari keluarga mereka mengatakan kepada Majalah People, Selasa, 28 Januari 2020, bahwa Vanessa, 37 tahun, dikelilingi oleh “sistem pendukung yang baik” — tetapi “Anda tidak pernah bisa siap untuk ini.

“Meskipun terjadi pasang surut, [pasangan] adalah belahan jiwa. Dia menganggapnya sebagai pasangan seumur hidup, ”kata sebuah sumber tentang Vanessa dan Bryant — yang meninggal bersama putri mereka yang berusia 13 tahun, Gianna dan tujuh penumpang lainnya dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada hari Minggu pagi.

Vanessa “merasa hancur. Dia seperti tak sanggup menerima semua ini.”

“Dia tidak bisa menyelesaikan kalimat tanpa menangis. Tapi dia berusaha sangat keras untuk tampil kuat untuk anak-anaknya yang lain. Dia sekarang harus menjadi yang kuat.”

Vanessa “dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dan mencintai Kobe,” kata sumber itu. “Dia memiliki sistem pendukung yang baik. Dia mengandalkan imannya. Dia tidak sendirian.

“Tapi dia [Vanessa] akan berduka untuk waktu yang sangat lama.”

Seorang teman keluarga menambahkan, “Ini adalah waktu yang sangat sulit dan dahsyat untuk Vanessa dan seluruh keluarga.”

Pernikahan Bryant dan Vanessa dikarunia empat orang anak perempuan. Mereka adalah Natalia, 17 tahun, Gianna (meninggal dalam kecelakaan helikopter bersama Bryant), 13 tahun, Bianka, 3 tahun dan Capri berusia 7 bulan.

Pasangan Bryant dan Vanessa menikah pada tahun 2001. Saat itu Vanessa berusia 18 dan Bryant berusia 22 tahun.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah 7 Fakta yang Bisa Bikin Seseorang Jatuh Cinta

Tak Disangka Ternyata Cuka Apel Punya Manfaat Baik loh Bagi Rambut!