in

Deretan Artis Ini Melahirkan Ditemani Suami loh, Siapa Saja?

CakapCakap – Hamil dan melahirkan merupakan suatu momen yang sangat diidamkan oleh wanita yang telah menikah. Bukan rahasia lagi jika melahirkan merupakan fenomena yang terbilang menggetarkan hati. Terlebih jika Cakap People akan mengalami persalinan untuk pertama kalinya.

Maka tentu saja rasa deg-degan akan mula menghantui. Di kala kondisi yang demikian maka peran suami sangat dibutuhkan. Misalnya saja artis-artis berikut ini! Menghadapi persalinan mereka ditemani dengan setia oleh sang suami. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1. Tya Ariestya

Unggahan Tya melalui media sosialnya via Nakita.grid.id

Cukup akrab bukan dengan sosok artis yang terkenal dengan image tomboy-nya berikut ini? Kini Tya Ariestya telah resmi dikaruniai buah cintanya yang kedua. Dalam melalui proses persalinan keduanya ini Tya ditemani oleh sang suami. Buah cintanya yang kedua ini diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang.

2. Tasya Kamila

Dikaruniai buah hati pertama via Celebrity.okezone.com

Mantan penyanyi cilik berikut ini baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama bersama sang suami, yakni Randi Bachtiar. Keduanya kini telah dikaruniai oleh seorang bayi laki-laki. Namun ada cerita yang cukup mendebarkan kala Tasya dan sang suami menghadapi persalinan. Tentunya cerita tersebut bisa jadi kenangan bagi keduanya saat menyambut kedatangan buah hati pertamanya.

3. Nycta Gina

Persalinan kedua Nycta Gina via Youtube.com

Baik persalinan anak pertama maupun kedua, Rizky Kinos selalu setia mendampingi Nycta Gina. Ia pun termasuk suami dan ayah yang siaga loh! Di tengah-tengah perjuangan sang istri Kinos selalu memberikan semangat dan senantiasa mendampingi Gina.

4. Annisa Aziza

Ditemani suami siaga saat melahirkan via Admin.mommyasia.id

Komika yang punya tampang humoris yakni Raditya Dika baru saja menyambut kedatangan buah hatinya yang pertama bersama Annisa Aziza. Dika memilih jadi sosok suami yang senantiasa siaga loh! Bahkan ia telah dengan teliti menghitung berapa waktu yang ditempuh guna menuju ke rumah sakit, baik saat jalan kaki hingga ketika menumpangi mobil. Wah, siaga sekali bukan sosok bapak yang satu ini?

Rasanya proses persalinan memang cukup mendebarkan, apalagi jika baru pertama kali melahirkan. Namun dengan kehadiran sosok suami-suami yang siaga maka semuanya terasa baik-baik saja. Bukan demikian Cakap People? Setelah melalui proses dan perjalanan yang cukup panjang, akhirnya buah hati lahir dengan selamat sehingga bisa menjadi obat yang mujarab bagi setiap rasa sakit yang dialami oleh seorang ibu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Biar Tak Salah Pilih, Perhatikan 5 Hal Penting Ini Sebelum Beli AC Rumah!

Siapa Sangka Ternyata Daun Sirih Bermanfaat Bagi Kecantikan, Ini Dia!