in

Cara Dapatkan Likes di Instagram Tanpa Pake Hashtag

Instagram adalah salah satu sosial media yang lagi naik daun dan banyak banget penggunanya. Dan pastinya kamu juga nggak asing lagi dong dengan aplikasi membagikan foto di dunia maya ini. Indonesia sendiri menjadi negara yang aktif sekali penggunaannya. Ada sekitar 45 juta pengguna Instagram dari Indonesia yang rajin foto dan video maupun instastory. 

 Sebagai pengguna pasti kamu sering banget nih berbagi kehidupan sehari-harimu lewat Instagram. Selain berbagi foto ataupun video, kamu juga pengen dong dapat banyak likes. Banyaknya likes ini bisa menjadi hal yang penting di Instagram.

Makanya, nggak aneg kalau kamu mencari berbagai macam cara biar dapetin like di Instagram. Salah satu cara yang pernah kamu coba adalah menggunakan hashtag Instagram misalnya saja, #follow4follow sampai #likes4likes. Cara ini bisa dibilang cara paling umum ada beberapa yang merasa hashtag yang banyak malah bikin postinganmu nggak kelihatan oke.

Kalau pengen tahu, kali ini hellojakarta bakalan kasih kamu rahasia paling oke buat dapetin likes yang banyak tanpa harus pake hashtag.

1. Pilih Tempat Paling Instagramable

Sejak pengguna Instagram membengkak jadi banyak istilah yang berkaitan dengan sosial media yang satu ini. Salah satunya adalah dengan mengirim postingan di tempat yang Instagrammable. Simpelnya adalah hal ini menjadi cara paling mudah membuat feed-mu kelihatan Indah. Kamu bisa mulai dari post tentang makanan dan travelling untuk kamu jadikan objek fotomu.

2. Jangan malu memberikan like pada Instagram orang lain

Selain pemilihan tempat yang oke. Salah satu cara terbaik lainnya adalah dengan memberikan likes kepada postingan orang lain. Jangan sungkan deh buat ngasih likes. Karena siapa tahu dengan memberikan likes kamu juga bisa menambah followers-mu juga. Lumayan kan?

3. Manfaatkan teman! Tag temanmu saat punya foto menarik

Kamu punya banyak teman? Hal ini juga bisa kamu manfaatkan, lho. Kalau kamu sering wefie, nggak ada salahnya buat sesekali posting dan tag teman kamu. Siapa tahu temanmu ini punya followers yang banyak. Selain bisa dapetin likes dari teman kamu yang kamu tag, kamu juga bisa dapetin likes dari orang lain yang mem-follow temanmu.

4. Perhatikan Waktu Posting Foto

Hal yang paling nggak kamu sadar adalah waktu postingan. Waktu posting foto sangat mempengaruhi likes, lho. Bayangin kamu posting pas nggak banyak orang yang lagi buka instagram. Pasti keki karena nggak ada yang tahu foto apa yang baru aja kamu unggah.

Waktu paling umum orang akan membuka Instagram adalah saat siang menjelang waktu istirahat atau jam makan. Nah, di waktu-waktu tersebut kamu bisa dapet likes maksimal.

5. Komentar di Postingan Viral

Akhir-akhir ini banyak banget postingan yang viral. Dari masalah yang receh, sampai masalah yang besar. Bahkan banyak orang yang membuat akun-akun yang khusus hanya untuk memviralkan sebuah berita. Nah, untuk mengambil perhatian pengikutnya kamu harus melakukan sesuatu. Bisa likes atau komentar. Tapi kalau kamu pengen orang lebih aware akan keberadaan Instagram-mu.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jus Vs Smoothies, Mana Yang Lebih Rendah Kalori?

Mengupas Lebih Jauh Tentang Tarian Gandrang Bulo Makassar