in ,

BMW Indonesia Luncurkan Generasi Baru Mobil Mewah BMW Seri 7, Ini Penampilannya!

Harganya diklaim lebih murah dari produk kompetitor

CakapCakap – Satu lagi model baru mobil mewah dari pabrikan BMW hadir di Indonesia. Baru-baru ini, BMW Group Indonesia meluncurkan dua varian generasi terbaru BMW Seri 7 di Tanah Air. Cakap People para pecinta otomotif pun pasti penasaran dengan mobil anyar ini. Perusahaan otomotif asal Jerman itu mengklaim bahwa model terbaru dari mobil BMW Seri 7 ini sudah mendapat sejumlah pembaruan yang belum dimiliki oleh para kompetitornya di Indonesia. Ini bocoran penampilannya!

BMW Group Indonesia meluncurkan 2 varian generasi terbaru BMW Seri 7 untuk pasar Tanah Air. Via otodriver.com

“Jadi dilihat kalau secara kompetitor saat ini tidak ada, karena untuk kompetitor kita masih generasi sebelumnya. Kalau kita bilang sekarang belum ada untuk The New 7 ini ya, di mana dari spesifikasi mesin, desain, inovasi di dalam kendaraan sendiri, eksekutif lounge di baris belakang, saat ini belum ada,” ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, seperti yang dimuat dalam laman Detik.com. Mobil mewah ini pun diklaim pula cocok untuk para eksekutif dan pebisnis.

Apalagi, harga yang dibanderol pun masih di bawah para kompetitor. Tipe tertinggi adalah BMW 740Li Opulence dengan mesin 3.000 cc yang dibanderol Rp 2,299 miliar. Selain itu, sedan long base dengan kode body G12 ini juga disiapkan model sport yang dibanderol lebih murah, yakni New BMW 730Li Sport seharga Rp 1,829 miliar dengan mesin 2.000 cc. Kompetitornya, Mercedes-Benz S-Class yang dijual mulai Rp 2,459 miliar off the road untuk model S 450 L yang membawa mesin 3.000 cc.

Kedua model baru BMW Seri 7 ini, terutama varian New BMW 730Li Sport diklaim jauh lebih murah dari kompetitor. Via marketeers.com

Dengan perbandingan harga tersebut, tak salah jika BMW Group Indonesia mengklaim generasi baru BMW Seri 7 ini sebagai sedan mewah dengan harga terjangkau di Tanah Air saat ini, seperti dilansir oleh laman Tempo.co. Apalagi, BMW Seri 7 model terbaru ini sendiri dirangkit di pabrik milik BMW di Indonesia, sehingga harga jualnya pun bisa ditekan agar dapat bersaing dengan para kompetitornya.

“Karena sebelum kita announce harga itu, pasti kita melakukan research lebih dulu. Kita melihat juga kompetitor seperti apa, keadaan pasar. Untuk sedan mewah sekelas The New 7 ini sangat terjangkau karena memang ini dirakit di Indonesia,” pungkas Jodie menambahkan lagi. Keren ya, Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Mobil Modifikasi Ini Ternyata Kembaran Toyota Rush di Malaysia

Mengalahkan Rekor Dunia, Paolo Ballesteros Sanggup Tak Berkedip Selama 1 Jam 17 Menit