in

Berikut Tanda Jika Mantan Tak Akan Mengajak Balikan, Move On ya!

Jangan berharap pada mantan, karena kamu hidup di masa ini bukan masa lalu

CakapCakap – Kendati waktu makin bergerak maju, namun terkadang melupakan memori indah di masa lalu adalah salah satu hal yang cukup sulit. Terlebih jika kenangan tersebut tentang sang mantan. Sebab mantan pernah membuat Cakap People jadi sangat bahagia. Makin lama waktu pacaran maka akan semakin sulit melupakannya.

Tetapi mantan tetaplah mantan! Kamu harus bisa melupakannya dan jangan pernah bermimpi untuk balikan. Apalagi jika si mantan sudah benar-benar move on dan menemukan kebahagiaan di hati yang lain. Jika kamu bertemu dengan tanda-tanda ini, maka artinya mantan tidak mungkin mengajak kamu balikan! Coba move on ya.

1. Tidak ingin mengenang masa lalu

Mantan sudah punya gebetan baru via Dunia-lelaki-reborn.blogspot.com

Kamu masih terbayang-bayang dengan senyuman indah mantan? Atau bahkan masih mengingat tempat-tempat mana saja yang pernah kalian kunjungi? Namun apa mungkin si mantan juga melakukan tindakan yang serupa denganmu? Belum tentu! Apabila saat berbicara dengan kamu maupun bersama teman-temannya ia tidak pernah membahas masa lalu lagi, maka itu merupakan bukti yang cukup kuat jika tiada rasa lagi padamu. Jika sudah demikian, maka pilihan yang bisa kamu ambil ialah move on.

2. Tak berniat menuntaskan masalah

Tidak lagi menghubungi via Fpedia.id

Biasanya hubungan bisa putus lantaran terjadi konflik, baik kesalahpahaman atau kurangnya rasa pengertian satu sama lain. Ketika kamu dan si mantan sudah putus selama berminggu-minggu atau bahkan telah memasuki hitungan bulan namun ia tak kunjung menghubungi untuk menuntaskan masalah, maka bersiaplah move on! Sebab sikap yang demikian menunjukkan jika ia tak bisa diharapkan lagi. Apabila mantan memiliki niat untuk menyelesaikan masalah yang ada di antara kalian, maka kemungkinan besar ia ingin kembali bersama kamu.

3. Punya pasangan baru

Benar-benar sudah move on via Cosmopolitan.co.id

Saat mantan sudah menemukan kekasih baru, apa masih layak disebut jika ia belum move on dari kamu? Tentu tidak bukan! Terlebih kala ia tampak bahagia dengan kekasih barunya. Maka ia sudah benar-benar melupakan dirimu. Orang yang telah siap membangun hubungan baru usai putus cinta artinya mereka sudah melupakan masa lalu bersama sang mantan. Jadi tak ada gunanya kamu berharap lagi padanya.

Kehidupan ini akan terus berjalan ke depan Cakap People. Sehingga tak akan ada gunanya jika kamu terus melihat ke belakang. Cobalah bangkit dan cintai dirimu sendiri, lalu wujudkan mimpi yang selama ini belum bisa kamu raih. Tinggalkan mantan di masa lalu bersama manis atau pahitnya hubungan kalian, kemudian pijakan kaki ke depan untuk hidup yang lebih baik.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Kylie Jenner Berpose Untuk Majalah Playboy Edisi Terbaru, Sang Kekasih Jadi Creative Director Pemotretannya

Pecinta Otomotif Wajib Tahu! Ini Tips Perawatan Baterai Mobil Listrik Biar Awet