in

Masih Sayang Bikin Susah Move On? Ini 5 Cara Elegan Ngajak Mantan Balikan

CakapCakap – Putus memang bukan hal baru saat pacaran. Namun ada kalanya, meski sudah putus, rasa sayang masih tersimpan dalam hati, sehingga berujung ingin balikan. Nah, buat Cakap People yang masih sayang dengan mantan dan pengen balikan, maka bisa saja melakukannya. Tetapi perlu kamu tahu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengajak mantan balikan.

Jangan sampai hanya kamu yang tampak begitu berharap balikan dengan si dia. Meski kamu ingin ngajak mantan balikan, tetap tunjukkan dengan cara-cara elegan berikut.

1. Temukan hal yang dapat membuatnya luluh

Temukan hal yang bisa membuat hatinya kembali luluh via life.108jakarta.com

Tips yang pertama adalah dengan menemukan hal yang membuatnya luluh. Kamu harus tahu jika laki-laki adalah maklhuk yang sederhana. Jika kamu tahu apa yang bisa membuatnya bahagia maka lakukannya. Jika ia suka makanan buatan sendiri maka kamu bisa membuatkan ia makanan untuk membuat hatinya senang.

2. Beri ruang untuknya

Berikan ruang bagi si dia via inlander.com

Seorang pria biasanya akan meluangkan waktu untuk memutuskan apa yang ia butuhkan dari seorang wanita. Sayangnya, hal ini terkadang terjadi setelah hubungan telah berakhir. Dalam hal ini akan lebih baik jika kamu memberikan ruang untuknya. Semakin banyak ruang yang kamu berikan maka ia akan semakin berpikir mengenai banyak hal yang terjadi selama ini.

3. Biarkan dia yang memimpin koneksi

Biarkan si dia yang memulai via jitunews.com

Seorang pria perlu menjadi sosok yang mengejar anda. Jika yang kamu lakukan adalah menjadi pihak yang mengejar maka ia justru akan melakukan hal yang sebaliknya.

4. Bangun dirimu

Tunjukkan dirimu ada perubahan pasca putus vua sayaajarkan.com

Pria akan menyukai wanita yang membangun diri sendiri serta memiliki kemandirian yang kuat. Dalam hal ini kamu bisa berbagi cerita mengenai pengembangan diri dengannya. Dari situ, ia akan melihat bagaimana hidup kamu setelah tanpanya. Selanjutnya ia akan merasa ingin tahu lebih jauh mengenaimu setelah hubungan kalian berakhir.

5. Hargai perasaannya

Hargai perasaan mantan via inovasee.com

Seorang pria membutuhkan rasa hormat dari wanita sebelum mereka jatuh cinta. Akan lebih baik jika kamu menunjukkan jika kamu menghargai perasaan, hasrat, gaya hidup serta karirnya. Dengan demikian, ia akan senang karena anda memperlakukannya secara baik dan setara. Hal mudah dalam menunjukkan rasa hormat adalah dengan tidak melulu mengkritiknya atau bahkan memberitahunya apa yang harus dilakukan.

Cakap People masih sayang dengan mantan? Jika iya akan lebih baik untuk tidak menahan perasaan tersebut jika memang si dia masih sendiri. Coba saja lakukan beberapa cara elegan di atas, siapa tahu si dia peka dan bakal balikan lagi denganmu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Zodiak Ini Cenderung Telat Menikah, Bakal Sering Ditanya Kapan Nikah

Perut Mual Usai Makan? Kemungkinan Ini Penyebabnya!