in

Kylie Jenner Berpose Untuk Majalah Playboy Edisi Terbaru, Sang Kekasih Jadi Creative Director Pemotretannya

Penampilannya dengan berpose di majalah Playboy ini menandai pencapaian terakhir Kylie Jenner pada usia 21 tahun, setelah dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia versi Forbes pada awal tahun 2019 ini.

CakapCakapCakap People! Bintang reality show dan ratu kosmetik, Kylie Jenner menggoda di media sosial, Selasa, 10 September 2019, pada sesi pemotretan dirinya yang bakal tampil menjadi sampul majalah Playboy edisi mendatang. 

Dilansir dari Fox Business, Rabu, 11 September 2019, penampilan Kylie ini adalah 10 tahun setelah saudara perempuannya Kim Kardashian berpose untuk majalah tersebut.

Kylie Jenner yang merupakan miliarder termuda di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai USD 1 miliar versi Forbes atas kesuksesan bisnis “Kylie Cosmetics” yang dibangunnya sendiri ini, membagikan foto pada sesi pemotretan Playboy kepada 146 juta pengikut Instagram-nya. Sang kekasih, rapper Travis Scott, tampil bersama Jenner yang berpose telanjang dengan hanya mengenakan topi koboi.

“Ketika Houston bertemu LA,” demikian Jenner menulis dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram-nya, dengan menandai akun majalah Playboy dan menambahkan tagar #ComingSoon.

Penampilannya dengan berpose di majalah Playboy ini menandai pencapaian terakhir Kylie Jenner pada usia 21 tahun, setelah dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia versi Forbes pada awal tahun 2019 ini. Kekayaan bersih Kylie mencapai lebih dari USD 1 miliar pada usia lebih muda dari CEO Facebook Mark Zuckerberg.

“Kylie Cosmetics” menjual sekitar USD 360 juta produk pada tahun 2018 saja, kata publikasi itu. Jenner adalah pemilik tunggal perusahaan. Dia juga membintangi serial reality show “Keeping Up With the Kardashians” bersama saudara perempuannya Kim, Khloe, Kourtney dan Kendall Jenner.

Playboy mengangkat “Pleasure Issue” sebagai sebuah “perayaan hal-hal yang memberi kegembiraan: seks, seni, makanan, musik, koneksi spiritual, perjalanan, ganja, dan komunitas.” 

Edisi musim gugur majalah yang terbit tiga bulan sekali ini bakal dijual dengan harga USD24,99, atau sekitar Rp350 ribu.

Kekasihnya Travis Scott menjadi Creative Director pada pemotretan Kylie Jenner untuk majalah Playboy edisi kali ini. Kakak tiri Kylie, Kim Kardashian juga sudah pernah berpose telanjang untuk Playboy pada tahun 2007.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Hyundai Sonata 2020, Mobil Listrik dengan Teknologi Panel Surya

Berikut Tanda Jika Mantan Tak Akan Mengajak Balikan, Move On ya!