in

Begini Tips Pilih Gaun pengantin untuk Pemilik Body Berisi, Kamu Wajib Tahu!

CakapCakap – Pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat berarti bagi setiap orang, tak terkecuali bagi wanita. Sehingga tak heran jika pada proses tersebut wanita senantiasa ingin tampil maksimal. Alhasil mulai dari tata rias hingga pakaian yang dikenakan pun harus bisa menciptakan kesan yang sempurna. Bukankah demikian Cakap People?

Namun sering kali ada permasalahan menghadang. Salah satu permasalahan tersebut karena disebabkan oleh bentuk badan yang cenderung berisi. Apabila kamu juga memiliki masalah yang serupa, maka begini cara memilih gaun pengantin bagi pemilik tubuh yang berisi!

1. Model yang tepat

Pemilihan bentuk gaun via Weddingku.com

Salah satu style pakaian yang sangat cocok digunakan untuk orang bertubuh berisi ialah model A-Line. Oleh karena itu, kamu juga bisa mengaplikasikan model ini ke dalam gaun pengantin kamu nanti. Alhasil tubuh akan jauh lebih ramping dan jenjang. Kamu pun terlihat anggun dengan balutan gaun menawan yang sesuai dengan bentuk tubuh.

2. Hindari gaun yang berbahan tipis

Perhatikan tingkat ketebalan kain via Griyabenn.com

Umumnya gaun pengantin terdiri dari aneka bahan. Namun bagi pemilik tubuh berisi sebaiknya hindari untuk memilih bahan yang terlampau tipis. Sebab bahan tipis bisa menjadikan lekukan tubuh lebih tampak berisi atau gendut. Kamu disarankan untuk memilih daun dengan kain yang agak tebal serta nyaman ketika dikenakan di tubuh. Misalnya saja jenis kain seperti organza, renda, satin hingga taffeta.

3. Kenakan korset

Pemakaian korset yang membantu via Youtube.com

Ada saran ahli yang bisa kamu pakai ladies! Saran tersebut ialah sebaiknya pengantin dengan tubuh gemuk atau cenderung berisi mengenakan korset. Sebab dengan pemakaian korset maka tubuh akan tampak lebih berbentuk,

pinggang dan perut bisa tampak lebih kecil. Walau memang cukup menyiksa dan bisa menimbulkan rasa sesak namun korset akan membantu kamu memperoleh lekuk tubuh yang indah.

4. Pemilihan warna

Pakai warna aman via Spiceee.net

Sebaiknya pakailah gaun pengantin yang memiliki warna kalem dan memberikan kesan anggun. Misalnya saja varian warna pastel, putih tulang hingga krem. Kamu juga dapat memilih warna gaun yang agak gelap, misalnya saja biru tua, hitam hingga maroon. Hindari pemilihan gaun dengan warna yang cukup terang, seperti merah, hijau atau kuning. Warna gaun yang cenderung lembut ataupun gelap bisa membuat bentuk tubuh tersamarkan. Tak percaya? Kamu bisa mencobanya!

Berbekal saran-saran di atas apa kamu sudah cukup siap untuk menjadi pengantin yang sempurna? Selain trik di atas, Cakap People juga bisa memilih gaun dengan model tumpukan kerut. Sebab model gaun ini akan berikan kesan anggun, elegan sekaligus tegas. Namun apapun model gaunnya, hanya kamu yang bisa merasakan kenyamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Terungkap! Ini Loh Alasan BTS Tak Bernyanyi dengan Bahasa Inggris

Kamu Harus Tahu, Deretan Produk Indonesia ini Laris di Yordania