in

Trik Bikin Ombre Lips Anti Gagal, Coba yuk!

CakapCakap – Lipstik seolah memberikan kekuatan baru di setiap penampilan wanita. Seiring dengan berjalannya waktu, maka tren penggunaan lipstik pun makin berkembang. Kini lipstik dengan varian warna nude dan bold masih sangat disukai oleh mayoritas kaum hawa. Namun semakin maju dan canggih tren kecantikan tentu akan mengantarkan Cakap People pada style baru penggunaan lipstik.

Salah satu gaya terbarunya ialah ombre lips. Tren berikut ini memang sangat lekat dengan gaya lipstik ala orang-orang di Negeri Ginseng. Apabila kamu ingin mencoba ombre lips maka bisa mengikuti beberapa trik berikut ini! Tentunya trik berikut anti gagal untuk kamu terapkan.

1. Pilih warna yang nyambung

Tutorial ombre lips via My.carousell.com

Supaya gradasi ombre lips tampak nyambung dan apik, maka pastikan jika tome warna serupa. Apabila kamu ingin melakukan ombre lips dengan warna pink, maka pakai lipstik nude dengan tone pink serta lipstik dengan warna pink gelap maupun terang. Hal serupa berlaku jika kamu hendak menciptakan kesan ombre lips dengan warna oranye atau merah, gunakan yang satu tone ya.

2. Gunakan lipstik nude sebagai pelapis tepi luar bibir

Penggunaan lipstik nude di tepi bibir via Lifestyle.okezone.com

Gaya ombre lips mengharuskan kamu memakai dua jenis lipstik. Oleh karena itu, supaya gradasinya jelas maka terlebih dahulu kamu wajib melapisi tepi luar bibir menggunakan lipstik dengan varian warna nude. Sedangkan untuk bagian dalam bibir tak perlu kamu lapisi dengan lipstik. Kamu dianjurkan guna memilih warna yang hampir serupa dengan warna alami bibir. Mengapa? Sebab warna yang demikian dapat merapikan bagian tepi luar bibir tanpa membuatnya terlihat seperti bingkai. Trik berikut juga berdampak baik bagi kamu yang memiliki bibir gelap supaya tak terkesan belang.

3. Jangan gunakan lipstik matte

Hindari penggunaan lipstik matte via Bukareview0.wordpress.com

Merasa sulit membaurkan warna? Kemungkinan lipstik yang kamu pakai kurang pas. Lipstik yang digunakan tak harus yang sifatnya liquid, sebab jenis lipstik klasik pun juga bisa dipakai. Hanya saja sebaiknya kamu menghindari lipstik matte. Sebab ia cenderung lebih mudah kering. Bahkan jenis lipstik tersebut juga akan cukup sulit guna dibaurkan apabila dipadukan bersama lipstik lain. Sebelum memilih jenis lipstik maka pastikan apabila tekstur dari lipstik tersebut mudah untuk dibaurkan dengan yang lain. Misalnya saja jika tepi luar memakai lipstik nude yang cukup matte, maka untuk bagian dalamnya kamu bisa pakai jenis lip tint.

Bagaimana Cakap People, ternyata ombre lips tak sulit bukan? Kamu dapat mencoba style ala Korea berikut di rumah. Pastikan jika ombre lips tampak rapi ya, sehingga penampilan pun bisa jadi terlihat lebih sempurna. Nah, selamat mencoba ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Hati-Hati! Olahraga Berlebihan Bisa Sebabkan Gagal Ginjal

Demi Kenyamanan Penumpang, Maskapai Penerbangan Meniadakan Kursi Bersandar (Reclining Seat)