in ,

Ayah Ini Menginap 3 Hari di Depan Toko Adidas Demi Sepatu Yeezy Untuk Anaknya

Sepatu itu sangat diinginkan oleh sang anak.

CakapCakap – Seorang ayah di Taiwan menyentuh hati banyak warganet setelah dia terlihat menunggu di luar toko selama tiga hari hanya demi untuk membeli sepasang sepatu kets Yeezys edisi terbatas sebagai hadiah untuk putranya.

Featured image (left) via Instagram / yurrrxing, (right) Taiwan Apple Daily via World of Buzz

Melansir Nextshark, pria 44 tahun itu diketahui dengan nama keluarganya Li. Dia adalah salah satu dari 20 pelanggan yang dengan sabar menunggu di depan sebuah toko Adidas di Taichung, Taiwan pada 7 Juni, menurut Taiwan Apple Daily via World of Buzz.

Tidak seperti pelanggan lain yang mengantri di depan toko untuk mendapatkan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black, Li sudah berada di sana selama tiga hari berturut-turut. Ketika berbicara kepada wartawan, Li menjelaskan bahwa dia menginap di luar gerai selama tiga malam dan tidak pulang agar tidak kehilangan tempat di barisan antrean.

Putranya, yang ada di Form 3, sangat menginginkan sepatu itu tetapi tidak berbaris mengantre karena harus sekolah. Untungnya, sang ayah rela mengantre di depan toko untuk mendapatkan sepatu yang diinginkan.

Foto: Taiwan Apple Daily via Nextshark

Li yang berprofesi sebagai seorang sopir pengiriman ini, mengatakan bahwa ia tidak mendapat banyak uang dalam pekerjaannya. Meski demikian, ia rela mengeluarkan uang untuk membeli sepatu olahraga itu karena putranya benar-benar menginginkannya dan ia ingin memberikannya sebagai hadiah untuk putranya karena berhasil dalam tugas sekolah.

Foto: Taiwan Apple Daily via Nextshark.

Namun, tidak jelas berapa banyak stok Yeezys yang dimiliki toko Adidas. Dikatakan dalam laporan itu bahwa ada 300 orang yang bersedia mengantre untuk membawa pulang sepasang sepatu yang telah lama ditunggu-tunggu, yang memiliki banderol harga 8.800 dolar Taiwan (USD279), atau sekitar Rp3,9 juta.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Penasaran! Inilah Ponsel Samsung Galaxy Pertama yang Dirilis 10 Tahun Silam

MyGo, Ojek Online Pesaing Baru Go-Jek dan Grab di Vietnam