in ,

Anna Dental Care, Klinik Gigi dengan Metode Canggih di Makassar

Cakapcakap – Anna Dental Care, sebuah klinik perawatan gigi yang cukup terkanl membuka klinik pertamanya di Makassar. Klinik ini terletak di Mall Phinisi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga.Pada saat peresmian klinik bualn Maret lalu, Pelaksana Tugas (plt) Walikota Makassar Syamsu Rizal MI turut hadir meramaikan.

Sang owner dari klinik ini menjelaskan bahwa Anna Dental Care merupakan klinik gigi di Makassar yang menggunakan teknologi canggih dalam melayani pengunjung. Alat-alatnya sangat lengkap sehingga mampu menunjang kebutuahn para pengunjung.

Opening Anna Dental Care di mall Phinisi Point via http://gosulsel.com

“Yang membuat klinik ini berbeda yaitu disediakannya peralatan yang higienis dan menggunakan alat yang sekali pakai bagi para pasien,” ujar owner Anna Dental care yang dilansir dari gosulsel.

General manager Mall Phinisi Point Anggraini pun mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama Anna Dental Care membuka klinik di Mall Phinisi Point, Makassar. Rupanya ini membuat para pihak manajemen mall sangat bersemangat dalam menyambut opening Anna Dental Care.

Klinik ini sangat nyaman dan menyediakan permainan dan ruang tunggu untu anak-anak, sehingga sangat ramah anak dan cocok untuk keluarga. Karena letaknya di mall, pengunjung juga bisa menunggu antrian sembari jalan-jalan.

Anna Dental memberikan harga yang relatif terjangkau untuk perawatan gigi, yaitu pembersihan karang gigi Rp 250 ribu, tambal gigi light cure Rp 250 ribu, dan bleaching (pemutihan) Rp 3 juta.

Karena menggunakan alat canggih, semua proses diatas tidak membuat pasien merasa sakit. So, tertarik periksakan gigimu disini?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Menu Baru MaxOne Hotel Makassar yang Siap Menggoyang Lidah Pecinta Bebek

Tingginya Antusiasme Pecinta Kuliner Terhadap Warung Bakso Mas Cingkrank