in ,

Tingginya Antusiasme Pecinta Kuliner Terhadap Warung Bakso Mas Cingkrank

Cakapcakap – Udah pernah nyobain makan bakso di Warung Bakso Mas Cingkrank? Kalau kamu orang Sulsel asli, kamu pasti pernah dan sering mendengar betapa ngehitsnya warung bakso ini. Bahkan sampai saat ini, ada 5 cabang yang resmi di buka di Makassar.

Bahkan dalam waktu dekat, pemilik Warung Bakso Mas Cingkrank akan membuka cabang di beberapa lokasi lain seperti Sungguminasa dan Gowa. Menurutnya, antusiasme masyarakat terhadap bakso ini sangat besar. Hal ini terbukti dari ramainya warung yang dipadati oleh pecinta kuliner setiap harinya.

Menu bakso di Warung Mas Cingkrank via http://makassarkuliner.com

Menu yang dijual di warung ini beragam, mulai dari Mie Bakso (Urat, Pedas, Telur, Keju, Konro), Bakso Goreng, Bakso Bakar Taichan, hingga Mie Pangsit (Ayam, Palekko, Konro, Samyang Level 1-10). Minumannya pun macam-macam, mulai dari air gelas, es teh, air botol, lemonade, lemon tea, es jeruk, dan jus jeruk.

Untuk mengembangkan menu barunya, Warung Bakso Mas Cingkrank memiliki tim khusus. Untuk harga seporsi bakso, mereka membandrolnya dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000. Dan untuk minumannya dibandrol dengan harga Rp 1.000 hingga Rp 10.000.

Kuah bakso yang khas ditambah dengan daging bakso yang kenyal membuat bakso ini digemari oleh para konsumen. Tertarik buat mencoba?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Anna Dental Care, Klinik Gigi dengan Metode Canggih di Makassar

Taman Nasional Taka Bonerate, Taman Laut yang Dapat Menyihirmu