in ,

6 Daftar Turis Terburuk Dunia, Indonesia Masuk Gak?

CakapCakap – Suatu lokasi wisata yang menyenangkan dan menarik tentu mampu mendatangkan banyak turis dari berbagai belahan dunia. Meski demikian, tidak semua turis mampu berperilaku baik hingga mendapatkan predikat sebagai turis terburuk di dunia. Nggak mau kan dapat predikat demikian?

Predikat turis buruk ini benar adanya lho! Nah, mana saja negara yang masuk? Indonesia masuk nggak sih?

1. China

China via pixabay/ Free-Photos

China disebut sebagai turis terburuk di dunia. Mereka dicap sebagai turis yang seringkali membuat kesalahan. Namun ironisnya, tur wisata dari China ini menjadi penyelamat di sektor wisata seperti di Turki, Mesir hingga Tunisia yang mana sektor wisatanya sempat menurut akibat aksi terorisme.

2. Jerman

Jerman via pixabay/ Peter Dargatz

Turis Jerman menjadi sangat menyebalkan terutama jika berurusan dengan alkohol. Sebagai contoh, mereka sering meminum bir dengan bertelanjang dada. Apalagi, turis ini juga sering melakukan protes yang tidak masuk akal dan berujung dengan permintaan kompensasi.

3. Amerika

Turis saat liburan via phinemo.com

Turis Amerika disebutkan memiliki karakter jika semua orang harus melakukan sesuatu sesuai dengan cara mereka. Jika orang lain tidak melakukannya, turis-turis ini akan melakukan dengan satu cara yakni menggunakan uang agar keinginannya terpenuhi.

4. Israel


Israel via pixabay/ Judith Scharnowski

Para pelancong yang berasal dari Israel dikenal buruk akibat bersikap tidak sabar, berisik, suka narkoba dan lain-lain. Akibatnya, turis dari negara ini terkadang tidak mendapatkan pelayanan yang ramah saat menunjukkan paspor mereka.

5. Rusia

Petersburg via pixabay/ shbs

Turis dari Rusia memiliki karakter I dont care yang tidak pedulian dan beretika buruk. Banyak sopir taksi, resepsionis hotel, bartender dan lain-lain yang mengatakan jika wistawan Rusia adalah turis yang banyak menuntut, tidak menyenangkan serta menjengkelkan.

6. Inggris

London via pixabay/ Free-Photos

Pada dasarnya mereka yang berasal dari negara Inggris merupakan turis yang ramah, sopan dan pedulian. Namun beda lagi jika mereka sudah berurusan dengan yang namanya minuman keras atau alkohol. Ketika mabuk, turis-turis ini tidak segan untuk berjalan di jalan umum dan bertelanjang bulat. Mereka juga tidak jarang nekat melompat ke kolam renang hotel atau membuat keributan dengan diri sendiri.

Cakap People, kita patut bangga juga ya karena negara kita tak masuk kategori ini. Maka dari itu, bagi kamu yang gemar bepergian ke luar negeri, sebaiknya jaga perilaku ya. Jangan sampai tingkah laku yang buruk membuat negara kita dicap buruk juga.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ruang Berbagi Ilmu di Jombang Buka Kesadaran Tentang Abad ke-21

Biar Tak Salah Pilih, Perhatikan 5 Hal Penting Ini Sebelum Beli AC Rumah!