in

4 Cara Meraup Rupiah Melalui Instagram, Yuk Coba!

CakapCakap – Pernahkah Cakap People mendengar cerita tentang seseorang yang berhasil mendapatkan pundi-pundi rupiah hanya melalui Instagram? Ya, rupanya cerita tersebut bukanlah omong kosong belaka. Banyak selebgram yang sudah membuktikan bahwa mereka berhasil mendapatkan uang melalui Instagram, baik melalui konten yang mereka maupun melalui foto-foto yang dijual. Tentu akan sangat mudah menghasilkan pundi-pundi uang dari Instagram ketika kamu sudah mendapatkan banyak follower.

Ada 4 cara mudah meraup uang dari Instagram yang bisa kamu lakukan. Apa saja?

1. Menjadi endorser

Kamu bisa mulai menjadi endorser dengan melakukan kerja sama dengan sebuah brand yang akan menggunakan jasamu dalam memposting produk mereka. Ketika follower kamu sudah banyak, maka otomatis target pasar dari brand tersebut akan meluas. Dengan begini, kalian akan sama-sama diuntungkan. Kamu mendapat bayaran dari endorsement tersebut, dan pemilik brand akan mendapatkan target pasar yang diinginkan.

2. Afiliasi

Afiliasi
https://id.techinasia.com/kumpulan-tip-hijaber-raih-popularitas-di-instagram

Selain menjadi endorser, kamu juga bisa mendapatkan uang via Instagram dengan menjadi afiliasi. Misalnya kamu suka dengan fashion muslim kekinian, maka kamu bisa memposting foto –foto fashion tersebut pada akun Instagram dan mempromosikannya melalui link afiliasi. Kamu bisa mendapatkan komisi dari link afiliasi tersebut. Dengan bertindak sebagai afiliasi, kamu tak harus terikat kontrak dengan brand tertentu saja karena kamu bebas untuk menawarkan produk apapun melalui Instagram dengan afiliasi tersebut.

3. Branding produk sendiri

Membuat produk sendiri
https://ekonomi.kompas.com/read/2017/11/11/193000026/tips-agar-jualan-di-instagram-sering-kedatangan-order-belanja

Kesempatan terbuka lebar untuk mendapat penghasilan besar dari Instagram ketika kamu membuat brand untuk produkmu sendiri. Terlebih ketika kamu sudah memiliki banyak pengikut, sehingga akan sangat mudah bagimu untuk memasarkan produk tersebut. Sudah terbukti banyak brand local baru yang tembus ke pasaran dengan sukses hanya bermodalkan Instagram. Nah, kalau kamu ingin mencoba langkah ini, kamu bisa memulainya dari sekarang untuk mendapatkan hasil yang lumayan di kemudian hari.

4. Menjual foto

Menjual foto
https://www.bitebrands.co/2016/09/komunitas-fotografi-instagram-populer.html

Instagram awalnya memang merupakan platform yang digunakan untuk sharing foto, nah kamu bisa memanfaatkan platform ini untuk menjual berbagai foto dan video yang unik dan menarik. Jika kamu memiliki kemampuan fotografi yang bagus, kesempatan untuk menjual berbagai macam foto di etalase Instagram tentu akan menghasilkan pundi-pundi uang yang lumayan.

Itu dia 4 cara untuk menhhasilkan uang melalui Instagram. Cakap people ingin mencoba yang mana?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengulik Fakta Unik Toy Story 4, Akhir Cerita Woody Dan Buzz

3 Trik Jitu Membersihkan Teflon Agar Awet!