in

3 Aplikasi Terbaik untuk Mengunci Galeri pada Smartphone Android!

CakapCakap – Sejatinya smartphone merupakan benda pribadi yang berisi tentang aneka privasi. Sehingga tak semua orang diperkenankan untuk meminjam smartphone yang merupakan benda pribadi tersebut. Namun, seringkali seseorang meminjam smartphone milik kita dan tanpa sepengetahuan mengotak-atik HP tersebut, termasuk mengintip galeri. Apa kamu pernah mengalami hal tersebut Cakap People?

Jika kamu takut privasi akan terbongkar, maka cara yang bisa dilakukan ialah dengan mengunci galeri di smartphone milikmu. Alhasil, tak akan ada yang bisa membuka galeri kecuali kamu sendiri. Nah, berikut ada 3 rekomendasi aplikasi pengunci galeri yang dapat kamu coba!

1. Vault

Aplikasi Vault bisa digunakan mereset password via Alisbach.com

Vault merupakan aplikasi pengunci galeri yang dapat membuat aneka foto serta video jadi jauh lebih aman. Tak hanya bisa digunakan untuk mengunci galeri saja, melainkan Vault juga dapat mengamankan kontak telepon, browser, SMS hingga beberapa file. Jika kamu lupa dengan kata sandi, maka Vault akan membantu kamu guna mereset ulang password tersebut menggunakan e-mail.

2. AppLock

Amankan galeri dengan aplikasi AppLock via Teknobos.com

Aplikasi berikut ini bisa membuat galeri kamu lebih aman. Sebab, dapat menguncinya dengan baik. Selain dapat melakukan penguncian pada galeri, AppLock juga bisa mengunci aplikasi-aplikasi lain yang terdapat dalam smartphone Android milik kamu. Kamu dapat memilih penguncian yang diinginkan, mulai dari fingerprint, kode, hingga pattern. Apabila kamu lupa kata sandi untuk membuka aplikasi, maka akan muncul beberapa pertanyaan yang kemudian akan memulihkan kata sandi.

3. Hide Photos & Videos: Private Photo & Video Vault

Membuat galeri lebih bersifat privasi via Appadvice.com

Pernah mendengar nama pengunci aplikasi yang satu ini? Aplikasi berikut biasa digunakan untuk mengamankan galeri smartphone Android. Umumnya, kamu dapat memilih jenis password yang hendak dipakai. Berupa PIN, fingerprint, hingga pattern. Aplikasi berikut tak akan memberikan batas terhadap jumlah foto atau video yang hendak kamu kunci. Menariknya, aplikasi ini tidak membutuhkan jaringan internet guna bisa mengoperasikannya. Alhasil semua fitur yang dimiliki oleh aplikasi berikut bersifat offline. Jadi, kamu bisa dengan puas menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nah, beberapa aplikasi pengunci galeri di atas bisa kamu coba guna mengamankan galeri Cakap People. Sehingga privasi dapat terjaga dengan aman. Selain galeri, aplikasi-aplikasi lain dalam smartphone juga dapat diamankan loh! Semoga bermanfaat.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Penting Bagi Kaum Pria! Latihan Yoga Bisa Tingkatkan Kualitas Sperma

Inovasi Mobil Desa, Jadi Perpustakaan Keliling Hingga untuk Nobar