in ,

Wow! Deretan Kado Valentine Ini Ternyata Berharga Miliaran Rupiah Setelah Dilelang

Ada jam tangan senilai Rp 334 miliar dan tas seharga Rp 51 miliar

CakapCakap – Hari Valentine memang sudah berlalu, diperingati tanggal 14 Februari setiap tahun. Setiap orang biasanya akan mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang paling dikasihinya, salah satunya dengan memberikan kado spesial. Cakap People pun pasti akan berusaha menyiapkan hadiah spesial bagi orang tercinta. Bahkan, ada pula yang rela menghabiskan uang untuk hadiah spesial berharga mahal. Seperti beberapa kado berharga miliaran rupiah setelah dilelang berikut ini.

Jam tangan Chopard 201 karat yang ditaksir berharga Rp 334 miliar. Via nammu.com

Salah satu hadiah spesial adalah jam tangan Chopard 201 karat. Siapa sangka, harga jam tangan itu ditaksir mencapai sekitar Rp 334 miliar, seperti dilaporkan laman CNBCIndonesia.com. Jam tangan itu pun dihiasi 874 berlian dengan warna yang sangat tidak biasa. Bentuknya juga terlihat spesial, karena saat menekan mekanisme pegas pada jam tangan, maka batu berbentuk hati akan terbuka seperti bunga merekah.

Lalu, ada handbag alias tas tangan 1001 Nights Diamond Purse oleh House of Mouawad, yang jadi tas paling mahal, serta eksklusif dan tidak pasaran. Harga tas yang dihiasi 4517 berlian 38.199 karat berwarna kuning, pink dan transparan itu bernilai Rp 51 miliar. Pembuatannya pun dilakukan 10 desainer yang menghabiskan 8.800 jam bersama untuk menciptakan karya yang menakjubkan ini.

Bugatti Chiron tahun 2016 dengan penampilan klasik dan performa mutakhir senilai Rp 35 miliar. Via cnbcindonesia.com

Jika kado sebelumnya hanya berbentuk jam tangan dan tas tangan dengan harga puluhan hingga ratusan miliar rupiah, maka hadiah mobil mewah senilai Rp 35 miliar mungkin tidak terdengar aneh. Mobil tersebut adalah Bugatti Chiron tahun 2016 dengan penampilan klasik dan performa mutakhir. Mobil ini dibekali dengan mesin W16 dan turbocharger quad sehingga dapat memberikan kekuatan mesin hingga 1.500 HP yang bisa mencapai 420 km/jam dan menempuh 0-100 km dalam 2,4 detik.

Selanjutnya, ada pulpen seharga Rp 10 miliar bermerek Limited Edition Mystery Masterpiece hasil kolaborasi Montblanc dan Van Cleef & Arpels. Pulpen itu dihiasi 840 berlian dan berisi lebih dari 20 karat batu permata pilihan, seperti zamrud, berlian dan safir. Lalu, ada kacamata senilai Rp 5,6 miliar merek Coldard de Rigo Vision buatan De Rigo Vision dan Chopard. Kacamata berwarna hitam ini pun memiliki bagian ujung berhiaskan 60 gram emas 24 karat. Tak hanya itu, batang kacamata ini juga bertabur emas dan logo perusahaan berlambang C dikelilingi 51 berlian. Luar biasa ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Sudahkah Kamu Menemukan ‘Jodoh’? Bagaimana Pola Pikir Tentang Takdir Memengaruhi Hubungan dengan Pasangan Kita?

Terlanjur Percaya? Berikut Deretan Mitos Baterai Ponsel yang Paling Populer