in

Sebenarnya Ini loh Hadiah Valentine Impian Wanita, Gak Mahal kok!

CakapCakap – Sebentar lagi sebagian orang di dunia ini akan segera merayakan Hari Kasih Sayang atau yang akrab dikenal dengan Hari Valentine. Perayaan berikut jatuh pada 14 Februari mendatang. Biasanya perayaan yang satu ini terbilang identik dengan cinta dan kasih sayang. Umumnya orang akan saling bertukar hadiah di hari yang spesial tersebut. Apa Cakap People termasuk yang merayakan hari kasih sayang ini?

Jika demikian, kira-kira apa yang hendak kamu berikan pada sosok spesial tersebut? Agaknya banyak sekali pilihan yang dapat dipilih. Hari Valentine sangat akrab dengan aneka hadiah seperti cokelat, boneka hingga bunga. Namun apa kamu tahu benar apa hadiah yang sesungguhnya diinginkan oleh para wanita? Ini dia daftarnya!

1. Dimengerti

Menemani wanita belanja via Covesia.com

Terkadang kaum hawa merasa jika pasangannya tak mengerti dirinya kendati sudah lama bersama. Misalnya saja hal-hal sepele seperti menemani belanja bulanan atau membeli produk kecantikan tidak ditemani pasangan padahal sang wanita berharap apabila pasangannya bersedia menemani. Meskipun termasuk tindakan sepele namun wanita menyukai hal ini loh! Coba lakukan sesekali supaya wanita tahu jika kamu mengerti tentangnya.

2. Tulisan tangan

Mengutarakan perasaan melalui tulisan tangan via Blog.ciptaloka.com

Tidak bisa mengungkapkan cinta secara langsung? Kamu bisa mengutarakannya melalui sebuah tulisan tangan yang manis. Cobalah ambil selembar kertas kemudian tuliskan perasaan kamu di atasnya. Mulai dari momen pertama kali berjumpa dengannya hingga akhirnya kamu mulai mencintainya. Jangan lupa bubuhkan pula tulisan perihal harapan masa depan bersamanya. Dijamin ia akan tersentuh.

3. Keterbukaan dalam hubungan

Hubungan yang terbuka via Journal.sociolla.com

Tidak harus memberikan hadiah berupa benda mahal, misal cincin berlian, kalung atau sebagainya. Sebab terkadang wanita hanya menginginkan hal yang sederhana saja namun berkesan. Salah satunya ialah keterbukaan dalam hubungan. Apa maksudnya? Maksudnya sebuah hubungan yang dikenal banyak orang atau yang tidak ditutup-tutupi. Kamu bisa sesekali memberikannya barang couple loh. Kemudian pakai bersama di hari kasih sayang nanti.

4. Buket bunga

Berikan bunga sebagai hadiah via Asmaraku.com

Jarang memberikannya hadiah? Agaknya di hari spesial nanti kamu dapat memberikan sebuah buket bunga dari bunga favorit si dia. Tentu hal ini tidak akan membuang-buang uang sebab tidak kamu lakukan setiap hari. Buket bunga ini juga sebagai sarana untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan. Kamu dapat memilih bunga mawar atau lily.

Bagaimana Cakap People, apa kamu tertarik untuk memberikan hadiah di atas? Setidaknya berikanlah kesan yang manis di Hari Valentine nanti jika memang kamu dan pasangan merayakannya. Agaknya hadiah kecil yang sederhana tersebut dapat menambah manis kisah cinta kamu bersama pasangan. Semoga bermanfaat ya!

Comments

Leave a Reply
  1. infromasinya bagus sekali kak. sangant bermanfaat dan sangat membantu. Informasi yang disajikan pun menarik, tidak membosankan, recommended deh.
    bagi yang ingin Membuat custom case bisa cek website ktia yaa di : https://deconsilio.web.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Coba Buat Sandwich Jagung untuk Sarapan yuk, Begini Resepnya!

Viral Sensation! Kandidat Legislatif ini Bernama Bobot Maksimum, Tapi Kurus. Kok Bisa?