in

Wearable Canggih Ini Bakal Meringankan Hidup Kamu

Keberadaan smartphone ada kalanya tidak praktis karena alat ini benar-benar tidak menempel di tubuh kita, gaes. Akibatnya, ada banyak orang yang kehilangan momen penting dan sedikit gusar hanya karena keberadaan missed call dari orang yang sudah lama dinanti telponnya karena smartphone kamu entah ada di mana. Atau, kamu menghubungi orang berkali-kali namun tidak ada respon hanya karena alasan yang sama. Nah, atas dasar hal-hal semacam inilah banyak diproduksi wearable yang membantu kamu agar lebih mudah dihubungi atau menghubungi orang.

Tapi, gaes, perkembangan teknologi membuat wearable tidak hanya mengurus missed call. Belakangan ini sejumlah wearable hadir untuk mempermudah hidup kamu secara fisik maupun mental, lho. Mereka semua fungsinya tampak sepele. Yakin, deh, beberapa orang dari kamu benar-benar membutuhkan alat seperti itu. Ingin tahu device mana yang perlu kamu beli? Simak daftar berikut ya, gaes.

Spire Stone 

Spire Stone via http://fuzzymath.com/wp-content/uploads/2015/06/device.jpg

Wearable dengan brand Spire Stone ini tergolong tahan banting, gaes. Alat ini tidak hanya waterproof, tapi juga weatherproof dan tidak masalah jika harus tercuci mesin cuci kamu. Apa yang membuat Spire Stone special adalah tujuan utama wearable ini dibuat, yakni untuk memperbaiki kondisi mental kamu. Beda banget dengan wearable lain, cara kerja Spire Stone sangat unik dan canggih. Ia bekerja dengan cara mempelajari pola bernafas kamu setiap harinya dan kemudian membantu kamu mengontrol dan mengelola tingkat stress kamu. Dan, kamu bisa mengetahui hasil kerja wearable ini dari display di smartphone secara langsung.

Dengan harga sebesar 129,95 dolar AS, Spire Stone juga mampu mengenali perubahan pola bernafas kamu yang berlangsung begitu cepat di kala siang hari sehingga tak jarang memberi notifikasi dan peringatan agar kamu segera beristirahat. Berbeda dengan wearable lain yang bekerja untuk mempermudah aktifitas penggunanya, alat yang mampu bekerja 10 hari penuh ini memang benar-benar diciptakan untuk memperbaiki kondisi mental kamu.

Ringly Bracelet 

Ringly Bracelet via https://d234pm57oy3062.cloudfront.net/product-572199d09d529-Aries-Labradorite-Lifestyle.0.jpg

Yang satu ini penting buat kamu yang sering mendapati missed call penting karena smartphone kamu sering tersangkut entah di mana. Wearable ini punya bentuk yang bakal membuat kamu tampak stylish juga, lho. Alat ini dilengkapi oleh GO smart bracelet yang terhubung dengan smartphone kamu dan memungkinkan kamu tetap leluasa beraktifitas lewat alert yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Dengan wearable ini, momen istimewa kamu tidak akan rusak begitu saja. Andaikan saja kamu tengah makan malam romantis dan, mau tak mau, smartphone kamu harus disingkirkan terlebih dahulu barang sejenak di handbag. Cukup dengan kedipan di gelang pintar ini kamu sadar kalau ada yang tengah mengontakmu. Tidak hanya itu, Ringly Bracelet juga memungkinkan kamu memantau jumlah kalori makanan yang kamu konsumsi atau mengkombinasikannya dengan baju favorit kamu. Semua ini bisa kamu nikmati dengan harga 124,99 dolar AS saja, kok.

Bellabeat Leaf 

Bellabeat Leaf via https://assets.pcmag.com/media/images/476554-bellabeat-leaf-activity-tracker-worn-as-bracelet.png?thumb=y&width=980&height=400

Nah, yang satu ini khusus dibuat untuk wanita, gaes. Wearable canggih ini sekilas tampak seperti sekeping perhiasan. Padahal, sebenarnya alat ini punya teknologi canggih yang sulit dinalar pikiran awam. Bellabeat Leaf dibandrol dengan harga 139,75 dolar AS dan bekerja dengan melakukan tracking aktifitas kamu dan bisa diaktifkan untuk memotivasi kamu untuk sering melatih pernafasan. Getaran wearable ini akan mengingatkan kamu akan waktu bangun tidur serta dapat memantau pola hidup sehat kamu secara general. Kamu gak bakalan rugi, kok, soalnya Bellabeat Leaf bisa digunakan untuk kalung atau gelang sekaligus. Wearable ini tak punya tombol atau layar. Praktis. Kamu tinggal mensinkronisasikannya dengan smartphone kamu, kok.

Chronos 

Chronos via https://d.ibtimes.co.uk/en/full/1442789/chronos-smartwatch-fitness-tracker-wearables.jpg?w=736

Siapa, sih, yang tak ingin smartwatch? Seringkali orang sangat ingin mengenakan smartwatch tapi tidak rela menanggalkan jam kesayangan yang sangat stylish, elegan dan mahal. Nah, buat mereka yang gundah seperti ini telah hadir Chronos. Wearable ini tidak akan mengorbankan jam tangan mewah kesayangan kamu karena penggunaannya cukup mudah, yakni dengan menempelkannya di balik segala bentuk jam tangan. Bentuk Chronos sendiri berupa keeping stainless stell tipis. Pemasangannya gampang, kok. Kamu hanya perlu membersihkan bagian belakang jam tangan kamu dengan tisu basah, buka lapisan plastik yang ada di Chronos dan tempelkan pada permukaan belakang jam kamu. Beres.

Dengan wearable ini kamu bakalan tahu kalau ada yang sedang mengontak karena Chronos kamu bergetar. Kalau kamu mau, kamu bisa mengatur cahaya warna notifikasi agar lebih menarik, gaes. Hubungkan dengan shutter app kamera kamu untuk mengambil selfie yang perfect hanya dengan sekali tap pada pergelangan tangan kamu. Keren. Dan, kalau kamu kehilangan smartphone kamu, kamu bisa tap pergelangan tangan kamu berkali-kali. Dengan begitu, ponsel kamu bakalan berbunyi.  Ini semua bisa kamu nikmati dengan hanya mengeluarkan uang 99,95 dolar AS, bro!****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengenal Lebih Dekat Tentang Gangguan Jiwa, Kamu Juga Bisa Kena!

Ke Bangkok Tak Singgah ke Sini? Dijamin Kamu Akan Rugi