in ,

Viral! Gara-gara Stoking Ular, Kaki Istri Babak Belur Dipukuli Suami

CakapCakap – Tidak ada salahnya bagi seorang istri ingin  menyenangkan hati suaminya, dimulai dengan aktivitas seksual yang mungkin tidak biasa. Berbagai hal bisa dilakukan, termasuk memberikan kejutan pada sang suami terkait hal tersebut. Tentu Cakap People juga akan melakukan hal sama bukan buat suami tercinta?

Tampaknya niat inilah yang dilakukan oleh seorang wanita yang beberapa waktu lalu justru menjadi viral di media sosial. Karena pada akhir surprise yang diberikan justru berujung petaka baginya. Ya, sang wanita ini harus menerima pukulan keras dari suaminya saat hendak memberikan kejutan manis.

Kisah viral stoking motif ular via Okezone.com

Diketahui dari sebuah postingan akun Twitter @gabrille_sandy, seorang perempuan yang tampak mengenakan stoking bermotif ular python. Disanalah petaka itu terjadi, manakala sang suami justru mengira bahwa di bawah kaki istrinya terdapat ular.

Lantas, suami pun bergegas untuk mengambil benda tumpul dan memukul kaki istrinya tersebut. Hingga akhirnya, kaki sang istri terluka dan dirawat di rumah sakit. Niat hati memberikan kejutan seksi, ternyata begitulah kejadian memilukan ini.

Gara-gara model stoking, sang suami masuk kamar, tarik selimut. Dikira ada ular di kaki istrinya. Diambillah kayu dan dihajar kepala ular itu oleh suaminya. Akhirnya ular masuk rumah sakit (laugh) (laugh) (laugh),” begitulah isi caption dari postingan akun yang dimaksud.

Tentu saja, para netizen yang membaca postingan ini pun turut larut dalam keheranan sekaligus mempertanyakan dengan komentar yang beragam. Ada yang menganggap lucu, unik, dan berbagai reaksi lainnya.

@hadoepusing, “Lagian ada-ada saja. Aku aja auto merinding lihatnya.”

@jinjjabae00,  “Gue bingung antara mau ngakak lihat stockingnya atau mau ngilu lihat kaki istrinya.”

@yuliastriindra, “Dia begitu biar kelihatan seksi di depan suaminya, mas. Mohon dimengerti.”

@Yaqination, “Tapi untuk pria yang fobia ular seperti saya, melihat ini seperti melihat setan.”

Ya, begitulah komentar warganet yang ada di cuitan Twitter. Seusai diposting, berbagai tanggapan terkait postingan ini memang beragam. Bahkan sekitar 6.686 tanggapan sudah diunggah para warganet lho, Cakap People!

Bahkan kisah viral ini sudah menyebar di dunia maya, akun instagram @makassar_iinfo pun mengunggah kasus unik ini ke berandanya.

Kalau mendengar kasus seperti ini memang awalnya bikin ketawa ngakak ya Cakap People, tapi juga kasihan sama si istri yang mana kakinya harus dapat perawatan akibat dipukuli suami. Kejadian seperti ini bisa jadi pelajaran besar bagi pasangan suami istri ya. Niat beri kejutan boleh, tapi pastikan itu tak berlebihan yang ujungnya membahayakan diri sendiri.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Hati-hati, Kebiasaan Ngiler Indikasi Gangguan Saraf! Begini Cara Mengatasinya

Smartphone Ini Miliki Spesifikasi Dewa dengan Harga Ramah, Mau Beli?