in

Ternyata Ini loh Tanda Jika Hubungan Kamu Sulit Langgeng!

CakapCakap – Ketika pasangan telah memutuskan untuk menikah, maka pasti ada tujuan-tujuan tertentu yang hendak diraih. Salah satu tujuannya ialah ingin bahagia bersama dengan pasangan. Namun perlu Cakap People ingat jika dalam hubungan pasti akan terdapat beberapa batu sandungan. Hal ini dipicu oleh adanya dua kepala berbeda dalam satu hubungan.

Menurut seorang konselor pernikahan, yakni Lesli M. W. Doares ternyata ada beberapa tanda pernikahan yang sulit untuk langgeng loh! Penasaran apa saja tandanya? Nah kamu bisa mendapatkan ulasannya di bawah ini!

1. Bertengkar masalah uang

Pasangan ribut masalah uang via Lifestyle.kompas.com

Sering bertengkar dengan pasangan perihal keuangan? Mungkin lantaran kebiasaan menghabiskan atau kekurangan uang? Sebenarnya masalah keuangan merupakan satu hal yang cukup sensitif dalam sebuah pernikahan. Oleh karena itu tak ada salahnya untuk berdiskusi perihal keuangan. Jadi jangan hanya pencari nafkah saja yang mengatur keuangan. Melainkan setiap keputusan tentang keuangan diputuskan bersama pasangan.

2. Tidak peduli satu sama lain

Rasa peduli hilang via Nakita.grid.id

Kita bisa menunjukkan rasa cinta melalui kepedulian dan saling menghormati satu sama lain. Apabila kedua hal tersebut tidak dilakukan, lantas apa bisa disebut dengan cinta? Dengan kata lain keharmonisan dalam hubungan rumah tangga kamu pun juga ikut diragukan. Selain itu, jika kedua hal ini sering diabaikan maka cepat atau lambat hubungan bisa jadi hambar yang akhirnya jadi jurang pemisah dalam hubungan kalian.

3. Tak pernah ceria bersama

Sering bertengkar via Intisari.grid.id

Tahukah kamu apa ciri hubungan yang sehat? Salah satunya dengan ceria dan tertawa bersama pasangan. Sebab dengan cara ini maka keintiman antar pasangan bisa terbina dengan baik. Selain itu, saat tertawa bersama maka sebenarnya pasangan sedang berbagi kebahagiaan satu sama lain. Tak hanya itu, dengan ceria bersama maka kedekatan antar pasangan dapat meningkat. Jadi tak heran jika tertawa dan bahagia bersama merupakan tanda bila hubungan kamu dan pasangan sehat.

Pahamilah Cakap People jika dalam sebuah hubungan ada dua kepala yang berbeda isi dan pemikiran. Apabila memang ada hal salah yang dilakukan oleh pasangan maka sebaiknya coba duduk bersama dan diskusikan dengan baik-baik. Jangan cenderung menghakimi maupun berlebihan dalam mengutarakan kritik. Sebab pasangan juga perlu dihargai meskipun ia dalam posisi yang salah sekali pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keren! BMKG Gunakan Sensor dan Kecerdasan Buatan untuk Pantau Tsunami

Mi Band 3 yang Memahami Setiap Gerakan