in ,

3 Tempat Terpencil di Dunia Ini Bak Negeri Dongeng, Mana Saja?

CakapCakap – Berlibur adalah salah satu agenda yang sangat menyenangkan Cakap People. Terlebih jika aktivitas sudah terasa membelenggu dan hari-hari sudah kian monoton. Maka itu adalah salah satu tanda apabila kamu memerlukan liburan. Jika ingin menjadikan diri lebih tenang dengan nuansa yang hening maka kamu bisa mengunjungi tempat yang bersifat privasi.

Tempat-tempat tersebut tentu saja yang masih asri dan terbilang jauh dari kecanggihan teknologi. Kendati tak ada teknologi di tempat  tersebut namun bukan berarti ia membuat kamu terasingkan. Pasalnya beberapa tempat terpencil ini menyimpan keindahan yang menawan bak negeri dongeng. Mana saja ya? Berikut daftarnya!

1. Gasadalur, Pulau Faroe, Denmark

Punya pemandangan yang cantik via Gogoo-tour.com

Pernah mendengar nama tempat yang satu ini? Dulunya desa yang terdapat di Faroe Island ini tak mempunyai jalur akses dengan desa lain. Namun pada tahun 2004 silam telah berhasil didirikan sebuah terowongan sebagai jalur penghubung menuju desa lain. Dibangunnya terowongan tersebut tak membuat keindahan desa ini berkurang. Bahkan ia memiliki penampilan yang sangat sempurna hingga bisa kamu sebut sebagai negeri dongeng. Tempat ini sangat cantik dan dilengkapi oleh air terjun kecil yang menambah kesan manis pada desa tersebut.

2. Hallstatt di Austria

Desa terpencil yang indah via Theculturetrip.com

Kampung Hallstatt ini memiliki tampilan yang mirip dengan negeri dongeng. Bagaimana tidak! Ia punya suguhan panorama yang cantik serta udara yang sejuk. Berbekal itulah banyak turis yang berkunjung ke sana. Menariknya lagi tempat tersebut dikelilingi oleh pegunungan Alpen loh! Destinasi yang paling terkenal ialah danau yang bernama Hallstattersee. Suasana tenang dan hening yang ada di sana menjadi unggulan serta termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

3. Grindelwald, Swiss

Punya lekukan jalan bak film The Lord of the Rings via Thecrazytourist.com

Ingin coba berlibur ke tempat yang dipercantik dengan padang rumput? Maka Grindelwald yang ada di Swiss ini jawabannya. Selain punya padang rumput yang luas dan menghijau, terdapat pula lekukan jalan yang serupa dengan kota Shire, yang merupakan tempat tinggal Frodo. Beberapa desa di Swiss memang jadi inspirasi bagi seorang JRR Tolkien dalam menuliskan Trilogi Lord of the Rings. Kamu juga akan menjumpai lokasi main ski di tempat berikut ini. Dijamin liburan kamu di sini akan disertai dengan aneka agenda seru.

Meskipun termasuk tempat yang terpencil namun bukan berarti tidak ada apa-apa yang disuguhkan. Cakap People bisa mendapatkan pemandangan cantik, suasana tenang lengkap dengan privasi yang terjaga. Kamu pun akan merasa seperti berada di negeri dongeng kala berkunjung ke sana. Tertarik mencobanya?

Inilah Perkembangan Produksi Ponsel dalam Satu Dekade Terakhir

Inilah Deretan HP Oppo yang Laris Manis di Indonesia!