in

Pilihan Tempat Resepsi Pernikahan dengan Budget Murah, Tertarik?

CakapCakap – Pernikahan merupakan muara pertama dari sebuah perjalanan hubungan setiap orang. Oleh karena itu, di kala seseorang memutuskan untuk menikah maka pastinya keputusan tersebut sudah dipikirkan dengan sangat matang. Mengapa? Sebab pernikahan bukanlah suatu langkah yang main-main Cakap People. Dalam sebuah acara pernikahan tidak hanya cinta saja yang ditunjukkan.

Melainkan harus ada pula budget yang ditetapkan sebagai penyemarak pesta pernikahan. Jika kamu menginginkan lokasi resepsi yang memiliki budget terjangkau, maka beberapa referensi tempat berikut ini bisa kamu pilih. Selain menghemat anggaran beberapa pilihan tempat berikut juga memiliki penampakan yang indah loh! Di mana saja? Intip daftarnya berikut ini!

1. Rumah

Resepsi pernikahan di rumah via Dailymoslem.com

Tentu kamu setuju bukan jika rumah merupakan tempat ternyaman yang dimiliki oleh seseorang? Nah, jika kamu sepaham maka dirimu dapat mengubah rumah jadi venue resepsi pernikahan yang indah. Apabila rumah kamu terbilang besar, maka gelar saja resepsi pernikahan di dalam rumah. Tentunya hal ini akan menghemat biaya sewa tempat. Supaya terhindar dari kerusakan cat dinding dan perabot rumah maka kamu bisa mengamankan beberapa perabot yang berharga dan mudah rusak. Sedangkan untuk cat dinding maka lakukan pengecatan ulang memakai cat anti noda supaya lebih mudah dibersihkan kala kena noda.

2. Hotel

Venue pernikahan murah via Popbela.com

Ingin menggelar pesta resepsi di hotel? Maka kamu bisa mencoba memilih venue yang ada di hotel. Tak perlu takut mahal! Sebab dewasa ini hotel-hotel kian bersaing untuk menggait pelanggan. Adanya persaingan tersebut tentu membuat hotel tak segan untuk menurunkan harga yang mereka tetapkan. Apabila kamu berniat untuk mengundang tamu sekitar 100 hingga 250 orang atau kurang dari angka tersebut maka pilihlah wedding package di hotel pilihan kamu. Tak hanya praktis, pernikahan yang diadakan di sana lebih murah dibanding di gedung.

3. Halaman rumah

Pilih taman di rumah via Rumah.com

Mempunyai ukuran rumah yang cukup sempit? Maka kamu dapat memanfaatkan halaman maupun taman di rumah yang punya ukuran cukup luas. Konsep resepsi pernikahan yang dapat kamu usung ialah tema outdoor. Sulap halaman atau taman dengan sangat indah dan unik. Jika perlu terapkan tema yang menarik. Pastinya dengan demikian budget resepsi akan terpangkas cukup banyak. Kamu hanya perlu mendekorasi ulang taman maupun halaman yang digunakan untuk resepsi.

Bagaimana Cakap People, apa cukup membantu kamu untuk menuntaskan permasalahan budget minim ketika hendak mengadakan resepsi pernikahan? Selain itu, kamu juga bisa menyewa tempat terbuka seperti pantai atau lapangan. Jika tempat tersebut yang kamu pilih maka tentu saja harus ada kreativitas dari dirimu guna menyulap tempat tersebut jadi venue pernikahan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mendeteksi Hoax dengan Mudah Lewat Beberapa Tools Sederhana dari Google

Berikut Tips Supaya Body Motor Tak Mudah Kusam, Perlu Dicoba!