in ,

Taman Dewari, Asyiknya Menikmati Kebun Matahari yang Wajib Dikunjungi

Udah pernah denger soal keindahan Helianthus Annuus alias bunga matahari kan? Ya, sejak kemunculannya di Bandung beberapa waktu lalu, banyak traveler penasaran dengan bunga unik ini. Indahnya bunga matahari yang terpajang di kebun yang luas membuat semua orang mupeng ingin melihatnya secara langsung.

Taman Bunga Matahari Dewari yang terletak di Desa Baturono, Salam, Magelang via http://instagram.com

Dan sekarang, bunga cantik ini kembali tumbuh di Magelang, lho. Tepatnya di Taman Dewari yang terletak di Desa Baturono, Salam, Magelang. Taman ini dipenuhi dengan ribuan bunga matahari yang membuat pengunjungnya serasa berada di kebun matahari yang sangat luas. Sensasi foto pun jadi lebih caiamik dan kece.

Taman Dewari bisa jadi spot menawan untuk berfoto via http://instagram.com

Indahnya bunga matahari di hamparan kebun ini tentu saja menarik perhatian dunia maya. Banyak orang yang lantas berkunjung kesini lalu mengabadikan momen indah dengan berfoto dan menguploadnya ke instagram. Sampai-sampai, kebun bunga matahari ini pun memenuhi feed dan timeline instagram. Untuk akun @tamandewari sendiri sampai saat ini sudah difollow 2911 follower.

Dibuka untuk umum, kamu perlu merogoh kocek 5 ribu rupiah setiap kali berfoto atau masuk ke taman bunga via http://instagram.com

Karena dibuka untuk umum, kamu perlu merogoh kocek 5 ribu rupiah setiap kali berfoto atau masuk ke taman bunga yang cantik ini. Sama sekali nggak mahal untuk hasil foto yang indah plus suasana kebun yang sangat menarik.

Letaknya yang tak jauh dari kota Yogyakarta, membuat lokasi taman ini cukup mudah dan strategis untuk dijangkau. Kamu hanya butuh waktu 57 menit untuk tiba di sana jika kamu berada di kota Jogja, lho.

So, tertarik buat mampir kesana nggak nih? Buruan, mumpung bunga matahari lagi mekar-mekarnya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Sering Melakukan Ini Berisiko pada Kesehatan Ginjal Kamu

Inovasi Masa Depan, Ban Ini Bisa Produksi Oksigen Sendiri!