in ,

So Sweet! Bosan Menjemput, Para Sahabat Pria Ini Mengejutkannya dengan Membelikan Mobil

CakapCakapCakap People! Memiliki mobil bisa sangat membantu bagi beberapa orang untuk melakukan berbagai aktivitas yang akan dijalaninya, tetapi itu juga bisa berarti membuat beberapa orang seperti “sopir” untuk teman-temannya yang tak memiliki kendaraan. Misal, harus menjemput teman-teman saat akan melakukan aktivitas bersama. Mungkin kamu juga pernah mengalami hal ini.

Pengalaman yang sama ini terjadi pada persahabatan sekelompok pria. Mereka harus selalu menjemput satu orang temannya yang tidak punya mobil.

Foto: Elite Readers

Bosan menjemput, mereka akhirnya mendapatkan solusi luar biasa untuk sang sahabat yang tak punya mobil. Para sahabat pria itu memutuskan membelikan sebuah mobil untuknya. Selain agar mereka tak lagi menjemputnya, mereka juga ingin pria itu bisa kemana saja dengan menyetir sendiri.

Melansir laman Elit Readers, Selasa, 23 April 2019, peristiwa mengharukan ini diketahui lewat postingan sebuah video di Twitter oleh seorang wanita yang bekerja di dealer mobil di Afrika Selatan. Menurut postingan video itu, para pria tersebut memutuskan untuk membelikan mobil untuk teman mereka karena “mereka bosan menjemputnya.” Sebuah alasan yang terdengar lucu namun membahagiakan.

Mendapatkan mobil gratis dari para sahabatnya, pria itu jelas kaget dan tidak percaya. Namun, ia akhirnya naik ke mobil itu dan menjadi emosional, terharu dan bahagia saat mengetahui para sahabatnya membuat momen yang takkan mereka lupakan.

Tak mengherankan, banyak yang menyukai kisah pemberian mobil itu. Video itu telah di retweet sebanyak lebih dari 7.000 kali sejak pertama kali diposting pada 14 April 2019. Banyak dari warganet yang menginginkan persahabatan seperti yang mereka bangun. Bahkan, seorang pengguna Twitter menyatakan bahwa ini lebih dari sekadar persahabatan.

“Sometimes water is thicker than blood.. This ain’t friendship. It’s family.
He’s probably been there for them through their thick and thins .and they’re the blessed ones for having him,” tulis seorang warganet saat melihat video mobil kejutan itu.

Tentu saja ini merupakan kisah yang luar biasa tentang bagaimana sahabat-sahabat datang untukmu dengan sebuah hal yang tak bisa dipercayai namun mengharukan, yang tak pernah kamu harapkan. Mungkin saja para sahabat pria itu hanya bercanda saat mereka mengatakan bosan menjemputnya. Hal itu tak lain dan tak bukan adalah bahwa mereka ingin membantunya pada saat dibutuhkan; mobil untuknya. So sweet ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mengenal Aneka Menu Ramadhan dari Berbagai Negara, Mana Favoritmu?

Wah, Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Bisa Berdampak Tidak Baik Pada Mobil Matik!