in

Shane McMahon Kembali Di Episode Smackdown Live Minggu Ini!

Jadi pengganti Ellias di King of the Ring!

CakapCakap – Bagi kita-kita yang rajin mengikuti program WWE terutama Smackdown Live, pastinya kita menyadari kalau semenjak beberapa minggu belakangan, figur autoritas program ini yang juga adalah putra kandung pemilik WWE, Vince McMahon, Shane McMahon, absen dari program televisinya.

Padahal seperti kita ketahui, beberapa minggu lalu Shane masih melanjutkan feud dengan musuh bebuyutannya saat ini, Kevin Owens. Tak pelak banyak yang merasa penasaran dengan absennya pegulat yang saat ini dijuluki “The Best in the World” ini.

Dan usut punya usut, berdasarkan unggahan posting status Twitter yang diunggah oleh pengguna Twitter, Matt Fish, alasan utama mengapa Shane O’ Mac tidak bisa hadir adalah dikarenakan dalam beberapa minggu terakhir, ia harus melaksanakan salah satu tugas wajib sebagai rakyat A.S, jury duty di kota New York, AS.

Bagi Cakap People yang kurang familiar, jury duty adalah salah satu kewajiban rakyat AS dengan menjadi juri di suatu kasus pengadilan. Dan pada umumnya memang rakyat AS yang sudah dianggap cukup umur, diharuskan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini tak peduli apa, bagaimana dan siapapun dirinya.

Dan setelah beberapa minggu menjalankan kewajibannya tersebut, tiba-tiba secara mengejutkan di episode Smackdown Live yang ditayangkan tanggal 11 September 2019 (waktu Indonesia), Shane kembali ke program biru.

Shane kembali sebagai pengganti Elias di pertandingan semi final King of The Ring 2019. Dirinya menghadapi sosok pegulat rising star Smackdown Live yang kini sedang naik-naiknya, Chad Gable.

Shane McMahon VS Chad Gable via YouTube / WWE

Adapun alasan Shane menggantikan Ellias karena, The Drifter, mengalami cedera engsel kaki yang alhasil membuatnya tidak diperkenankan secara medis untuk bertanding. Namun sayangnya di hari pertama baliknya ini, sayangnya ia gagal mengalahkan Gable.

Alhasil Gable kini menjadi lawan Corbin di pertandingan final King of the Ring yang akan diselenggarakan di perhelatan Pay Per-View, Clash of Champions hari minggu, 15 September 2019 ini.

Nah pertanyaannya sekarang, apakah kembalinya Shane ini akan berlanjut hingga minggu-minggu ke depannya alias, akan melanjutkan feud-nya yang “ngegantung” dengan Owens? Atau perlahan dirinya memang sudah mulai berhenti untuk aktif di dalam ring? Well, kita tunggu dan lihat saja lagi nanti Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Berikut Kenangan BJ Habibie dalam Dunia Perfilman, No 3 Belum Tayang!

star wars obi-wan kenobi

Akan Berlatar di Timeline Manakah Seri Solo Obi-Wan Kenobi?