in

Kapankah Shane McMahon Balik Lagi di Ring WWE Smackdown Live?

Apa jangan-jangan tidak bakalan balik lagi nih?

CakapCakap – Walau putra kandung pemilik WWE, Vince McMahon, Shane McMahon, bukanlah sosok yang dari kecil berlatih gulat seperti bintang-bintang WWE lainnya, namun tak dipungkiri dengan gaya gulatnya yang lebih “hardcore”, sukses membuat dirinya menjadi sosok pegulat yang tidak kalah dengan nama-nama besar seperti: Kevin Owens, Sami Zayn, atau Nakamura.

Dan faktanya dengan gaya gulat yang dimilikinya tersebut, sosok yang memiliki nama panggilan Shane O’ Mac ini, jugalah memiliki banyak fans.

Alhasil tak mengherankan jika banyak yang agak sedih ketika dirinya harus “keluar” dari WWE setelah kalah dari Kevin Owens di pertandingan tangga (ladder) yang diselenggarakan di episode Smackdown Live, 4 Oktober 2019 lalu.

Shane McMahon VS Kevin Owens pertandingan tangga via YouTube / WWE

Walau memang dalam dunia nyata Shane tetap bekerja di WWE dalam kapasitas panggung, namun untuk aksi di ring, sosok yang awalnya bekerja sebagai wasit di WWE ini, sudah benar-benar berhenti.

Hal ini dikarenakan pihak stasiun televisi penayang Smackdown Live yang baru, FOX, menginginkan agar program biru menampilkan sosok-sosok pegulat yang memang merupakan pegulat. Bukan Shane yang notabene di programnya adalah sosok non-pegulat (on-air personality).

Melihat hal ini, maka fans pun menjadi penasaran sendiri apakah atau lebih tepatnya, kapankah Shane bergulat lagi di ring? Menjawab pertanyaan tersebut, beberapa waktu lalu jurnalis gulat profesional top, Dave Meltzer, memberikan bocoran yang ia dapatkan dari beberapa insider di WWE.

shane mcmahon

Bakalan balik lagi gak ya? via SEScoops

Jadi berdasarkan dari sumber yang ia dapatkan, untuk sementara waktu dan dalam waktu yang belum diketahui lagi, Shane dipastikan belum akan balik dulu di ring. Lagipula setelah perseteruannya dengan Owens, ia kini memang sedang tidak ada cerita lagi. Jadi yap, Shane akan beristirahat dulu untuk sementara waktu.

Ya baguslah. Daripada dipaksakan dan membuat pihak FOX kesal, untuk sementara memang lebih baik Shane istirahat dulu dari ring. Lagipula semenjak aksi baliknya di ring WWE di tahun 2016, Shane, belumlah benar-benar 100% mengistirahatkan tubuhnya.

Shane McMahon VS The Undertaker di WrestleMania 32 via YouTube / WRESTLING MASTER

Alias, ia selalu bertanding. Dan seperti kita ketahui, dalam setiap pertandingannya Shane, selalu menampilkan aksi-aksi yang sangat menantang nyawa.

Dengan fakta tersebut, maka momen absennya ini sekali lagi merupakan momen yang sangat dibutuhkan bagi pria berusia 49 tahun ini untuk tidak hanya mengistirahatkan seluruh tubuhnya, namun juga, menyembuhkan seluruh cederanya 100%.

Nah sekarang bagaimana nih pendapat Cakap People? Apakah kamu pada dasarnya ingin melihat Shane beraksi lagi di atas ring WWE?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Hati-Hati, Olahraga Lari Juga Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan Ini Lho!

Resmi, Fantastic Beasts 3 Dirilis 12 November 2021