in ,

Akan Berlatar di Timeline Manakah Seri Solo Obi-Wan Kenobi?

Apakah menjelang detik-detik A New Hope?

CakapCakap – Seperti kita ketahui, salah satu line-up film Star Wars yang akan ditayangkan di layanan tayang streaming Disney Plus sekitar tahun 2020-an mendatang, adalah seri solo / spin-off dari master Jedi top, Obi-Wan Kenobi yang akan kembali diperankan oleh Ewan McGregor (Star Wars Prequels).

Nah melihat fakta ini, tak mengherankan apabila kemudian banyak fans yang merasa penasaran banget dengan latar timeline dari serinya ini. Apakah langsung setelah Star Wars Episode 3: Revenge of the Sith (2005)? Atau tepat sebelum adegan di Star Wars Episode 4: A New Hope (1977)?

Nah berdasarkan laporan yang diunggah di situs StarWars, seri ini akan berlatar kurang lebih, 8 tahun setelah ending di Revenge of the Sith.

Kalau Cakap People masih ingat, ending ROTS menampilkan Obi-Wan yang mengantarkan Luke Skywalker yang masih bayi ke paman dan bibinya, Owen dan Beru Lars (Joel Edgerton & Bonnie Piesse) yang tinggal di planet rumah Skywalker, Tatooine.

Ending Revenge of the Sith via YouTube / Voca Productions

Tentunya tindakan yang dilakukan oleh Obi-Wan ini adalah demi menyelamatkan Luke agar dirinya tidak bisa dipengaruhi ke sisi gelap (dark side). Nah apabila memang latarnya demikian, maka dengan kata lain, seri ini akan berlatar 11 tahun sebelum pertempuran di Yavin (klimaks di A New Hope).

Dan di latar waktu ini, Luke masihlah berusia 8 tahun alias “masih cilik”. Melihat deskripsi ini, tak dipungkiri membuat kita-kita yang fanboy merasa super tertarik nan intrigue untuk menyaksikan bagaimana proses kedekatan Obi-Wan dan Luke.

Atau lebih spesifiknya, sangat menarik banget untuk menyaksikan lebih jauh aktivitas yang dilakukan oleh Obi-Wan di era ini. Apakah dia rajin melatih Luke? Dan, apakah dirinya juga mengetahui ketika peristiwa di Rogue One: A Star Wars Story (2016) berlangsung?

Pertanyaan-pertanyaan yang terlihat super sepele ini, faktanya sangatlah penting bagi mereka-mereka yang fanboy franchise filmnya ini. Dan bagi kita-kita yang termasuk fanboy tersebut, maka tentunya haruslah menunggu hingga seri ini ditayangkan perdana di sekitar tahun 2021-2022 mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapat Cakap People dengan kabar ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

WWE shane mcmahon smackdown live

Shane McMahon Kembali Di Episode Smackdown Live Minggu Ini!

Kontak Mata dengan Bayi Ternyata Bisa Membantu Meningkatkan Keterampilan Bicara Mereka