Piknik Seru Ke Napabele dengan Suasana Alam yang Memanjakan Mata via Pad Magz.
in

Serunya Wisata Laguna Bernuansa Eksotisme Eropa di Napabele

Bagi kamu yang berencana ingin piknik seru dan menyenangkan maka tak ada salahnya untuk mengunjungi Laguna Napabele. Objek wisata ini akan memberikan sensasi liburan seolah berada di Blue Lagoon di Kepulauan Malta, Eropa Selatan lho Sobat Millennials Cakapcakap. Dengan demikian kamu tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk bisa menikmati sebuah lukisan keindahan alam yang berada di Laguna Napabele tepatnya berada di Desa Logha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Laguna Napabele ini berada sekitar 15 kilometer dari Raha yang tak lain merupakan ibu kota Muna. Objek wisata Napabele menyajikan keindahan pantai dan laguna yang oleh masyarakat setempat laguna tersebut disebut sebagai danau.

Berkunjung ke objek wisata ini, kamu bisa memilih dua pilihan yaitu berenang di pantai atau berendam di laguna. Pastinya saat berendam di laguna, kamu bisa berlama-lama sambil berenang di permukaan airnya terasa teduh.

Laguna Napabele, Sulawesi Tenggara via Zona Sultra.

Laguna Napabele ini terlindungi dari ombak lautan dan di tengahnya terdapat pulau-pulau karang kecil yang biasanya digunakan oleh para nelayan untuk mengikat perahu apabila mereka tidak melaut. Namun ketika air pasang Laguna biasanya akan berwarna hijau kebiruan dan bisa memiliki kedalaman hingga 10 meter. Keindahan laguna ini menjadikannya sebagai lokasi berfoto dengan menggunakan sampan kecil atau perahu.

Sedangkan di bagian tengah laguna ketika kamu berperahu bisa menghampiri makanan yang ditawarkan berupa hasil laut namun bisa kamu nikmati dengan menukarnya menggunakan uang. biasanya para nelayan sekitar sudah siap melayani jasa ikan bakar untuk membantu wisatawan jika ingin menikmati aneka hasil laut.

Warga yang bersampan di tengah lagunan biasanya juga akan menyempatkan diri untuk berfoto. Sebab di beberapa titik terdapat spot yang sangat indah dan sangat rugi jika tidak diabadikan dalam bentuk foto. Sedangkan di seberang laguna terdapat pantai berpasir putih yang letaknya sekitar 30 meter dari laguna.

Untuk mencapai lokasi yang disebut sebagai Pantai Napabele tersebut kamu harus mengunakan perahu dan melewati terowongan di tebing karang. Panjang terowongan tersebut sekitar 30 meter sehingga menawarkan keseruan yang menakjubkan.

Tiba di Pantai Napabele ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah mirip pantai di Kepulauan Hawaii. Sebab pantai ini memiliki pasir berwarna putih, laut warna biru serta pohon-pohon kelapa. Bagi Sobat Millennials Cakapcakap yang gemar berjemur, bisa menggelar tikar di tepi pantai sambil menikmati pemandangan pantai yang mempesona. [ED/RM]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

3 Aplikasi Favorit Ini Sedot Lebih Cepat Baterai Smartphonemu Lho!

Lakukan 4 Tahapan Merias Diri Ini Agar Terhindar dari Omongan Rekan Kerja