Kecantikan Pulau Bokori di Sulawesi Tenggara yang Pasti Membuatmu Terpesona via via Bugis Traveler.
in

Nuansakan Biru Laut Instagram Kamu di Pulau Bokori Sulawesi Tenggara

Sobat Millennials Cakapcakap yang berencana ingin liburan ke Sulawesi Tenggara maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pulau Bokori. Pulau yang satu ini bahkan sudah masuk dalam daftar pulau-pulau yang cantik di Indonesia. Hal ini tentu tak bisa terlepas dari keindahan alam Pulau Bokori yang sangat memanjakan mata.

Untuk menuju ke Pulau Bokori, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Kota Kendari. Jalur menuju pulau ini memang tergolong mudah. Namun setibanya di kawasan Pulau ini, kamu pasti akan dibuat takjub dengan keindahan alam Pulau Bokori yang seolah tiada duanya. Bagi kamu yang belum pernah mengunjungi pulau ini pasti akan dibuat tercengang melihat keindahan yang dimiliki oleh Pulau Bokori.

Terlebih letak Pulau Bokori yang berada di tengah lautan luas justru akan memberikan nuansa yang berbeda dan lebih dekat dengan alam. Bagi kamu yang penasaran dengan Pulau Bokori sebaiknya segera rencanakan perjalanan menuju pulau yang satu ini. Saat tiba di Pulau Bokori, kamu bisa menyaksikan keindahan dermaga laut yang dijadikan sebagai tempat penyeberangan.

Gugusan Dermaga Pulau Bokori via via Zona Sultra.

Dermaga ini akan membuatmu semakin terpuka dengan keindahan Pulau Bokori sambil berjalan di atas dermaga sambil menyaksikan hamparan birunya air laut yang jernih. Selain itu di sekitar pulau terdapat pantai dengan ombak kecil serta suara mesin nelayan dari kejauhan yang membuat kamu seolah lepas dari kepenatan tugas pekerjaan.

Pulau Bokori memiliki pasir yang berwarna putih dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang kesini. Pastinya pasir putih ini dipadu dengan pemandangan laut lepas yang terbentang di depan mata akan menjadi sebuah lukisan keindahan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Biasanya saat ombak cenderung tenang, membuat kawasan pantai pulau ini sangat cocok kamu gunakan untuk bermain air atau berenang.

Namun saat berenang sebaiknya kamu harus berhati-hati dan jangan terlalu jauh karena bisa menginjak bulu babi. Di kawasan pinggir pantai juga terdapat pohon-pohon kelapa yang melambaikan daunnya saat tertiup angin sehingga menjadi sebuah keindahan yang membuatmu semakin terpesona. Berkunjung ke Pulau Bokori jangan lupa untuk berfoto sebab di kawasan Pulau ini terdapat banyak spot cantik yang sangat wajib kamu abadikan dengan berfoto. [ED/RM]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ngemil Ekstrim? 4 Binatang Ini Bisa Jadi Pilihan Keripik Lezat Lho!

Suka Belanja Online? Belajar dari Pengalaman Pria ini deh