in ,

Rumah Tony Stark di Avengers: Endgame Ini Bisa Kamu Nikmati Hanya dengan Rp11 Juta Saja Per Malam

CakapCakapCakap People! Sekarang kamu bisa merasakan tinggal di rumah pribadi Iron Man yang terpencil dan luas loh. Rumah inilah yang digunakan oleh Toni Stark di film Avengers: Endgame, dengan fasilitas tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, wifi dan beranda rumah. Rumah itu bisa kamu nikmati hanya dengan US$800, atau sekitar Rp11 jutaan saja per malam.

Melansir Daily Mail, Rabu 12 Juni 2019, rumah Tony Stark dalam film Avengers: Endgame ini tersedia dan bisa kamu sewa di Airbnb. Rumah tepi danau yang tenang ini adalah tempat tinggal Pepper Pots dan Iron Man di film yang sangat terkenal itu.

Foto: Kolase Daily Mail

Rumah ikonik ini terletak di hutan Fairburn, sekitar 20 menit di luar Atlanta. Selain menydiakan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, juga terdapat dapur, perapian dalam ruangan, parkir, dan pastinya tidak ketinggalan adalah Wifi.

Pondok ini juga memiliki beranda di sekeliling rumah yang menawarkan pemandangan danau yang menakjubkan.

Rumah yang terletak di dekat Bukit Chattahoochee dan danau yang indah ini memberikan kesempatan untukmu merasakan kehidupan superhero saat berada di rumah tempat keluarga Tony Stark tinggal.

Rumah ini memang tidak punya teknologi canggih seperti yang dimiliki Stark dalam film itu, tetapi saat memasuki rumah kayu yang menakjubkan ini, para tamu akan disambut oleh beranda luas yang membentang di sekeliling rumah, menawarkan pemandangan danau yang damai tepat di belakangnya—sempurna untuk menikmati matahari terbenam dan matahari terbit.

Di dalam rumah, kamu bisa mengakses ruangan-ruangan yang luas dan lega, ruang makan untuk enam orang, ruang tamu di depan perapian yang hangat dan banyak ruang untuk beristirahat dan bersantai.

Rumah ini cukup luas untuk menampung hingga enam orang, nyaman, terdapat perabotan yang unik, dan panel kayu.

Selain itu, ada dapur besar yang sempurna untuk keluarga dan kamu bisa mencoba beberapa resep baru.

Meski berada di tengah-tengah hutan belantara, tetapi jangan khawatir, dengan gaya Stark, rumah ini dilengkapi dengan Wifi, termasuk parkir gratis.

Seorang tamu memuji hunian itu dengan mengatakan rumah tepi danau yang cantik dan tenteram dengan dilengkapi teras dan segala kemudahan yang ada. “Kami tidak ingin pergi, dan pasti akan kembali!”

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ladies Harus Simak! Ini 4 Make up yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Pernikahan Kodok Ini Diadakan di India Untuk Meminta Hujan