in

Program Diet Akan Jadi Lebih Mudah dengan Bantuan Aplikasi Berikut!

CakapCakap – Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan salah satu dambaan bagi setiap orang. Tidak hanya wanita, pasalnya pria pun juga ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal. Alhasil demi mendapatkan bentuk tubuh tersebut banyak cara dilakukan, salah satunya dengan menjalani diet ekstrem Cakap People.        

Sebenarnya menurunkan berat badan bisa jadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Sebab dewasa ini kesan diet yang menyiksa diri seolah sudah kain ditepiskan. Nah, salah satu wujud diet sehat yang tak perlu menyiksa diri ialah dengan memanfaatkan aplikasi berbasis diet online. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Ini dia daftarnya!       

1. Google Fit

Dapat mengukur denyut jantung via Thenextweb.com

Aplikasi yang satu ini bisa melacak kegiatan olahraga secara gratis loh! Ia dapat terhubung melalui perangkat Android sejenis smartwatch Android Wear. Alhasil ia akan memantau berat badan kamu dengan berangsur-angsur. Menariknya Google Fit juga bisa menunjukkan berapa detak jantung kamu per hari. Latihan selama kurang lebih 60 menit dalam sehari pun mungkin saja kamu lakukan kendati waktunya sempit.

2. Lose It!

Mampu mengukur jumlah kalori pada makanan via Techcrunch.com

Berbekal aplikasi berikut maka kamu akan dibantu kala menjalani program diet yang sehat serta tepat. Sebab aplikasi ini akan membuat kamu terhubung dengan orang-orang yang punya rencana guna menurunkan berat badan. Mulai pola makan sampai menghitung jumlah kalori di makanan yang akan disantap akan membuat kamu terbantu. Selain itu, aplikasi ini juga membantu kamu terhubung oleh aplikasi bertajuk olahraga seperti RunKeeper ataupun Nike+.

3. Nike Training Club

Panduan olahraga via Codegent.com

Bukan rahasia lagi jika Nike termasuk salah satu brand olahraga yang cukup populer. Alhasil brand tersebut juga tak ingin ketinggalan untuk meluncurkan aplikasi perihal tata cara diet yang benar. Dengan bantuan aplikasi ini maka kamu akan dipandu tentang program diet sehat guna turunkan berat badan. Tersedia aneka latihan maupun program yang bisa kamu lakukan selama 4 minggu. Kurang lebih ada 100 latihan yang ada di aplikasi tersebut, di mana bisa dijalankan oleh para pemula, yang sudah profesional hingga menengah.

Jadi Cakap People dapat memilih jenis aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini teknologi sudah makin canggih. Sehingga kamu akan dimudahkan dalam melakukan pola hidup yang sehat. Semoga berbekal bantuan aplikasi di atas program diet kamu bisa berjalan lancar ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Bagaimana Media Sosial Mempengaruhi Penampilan Bentuk Tubuh (Body Image)

Ingin Ubah Suasana Rumah Jadi Lebih Nyaman? Coba Gunakan 4 Warna Berikut!