in ,

Audi E-Tron, Mobil SUV Listrik yang Membuat Captain Marvel Jatuh Hati

CakapCakap – Film superhero produksi Marvel, ‘Avengers: Endgame’ akan segera tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 24 April 2019. Nah, bagi Cakap People pecinta Avengers dan juga pecinta otomotif, sepertinya perlu mengetahui informasi tentang sebuah mobil listrik yang bisa membuat Captain Marvel jatuh hati. Mobil listrik itu adalah Audi E-Tron yang tampil bersama sang superhero dalam iklan yang berjudul ‘The Debriefing’ dari produsen otomotif asal Jerman tersebut.

Audi E-Tron, mobil listrik terbaru keluaran Audi yang tampil dalam film ‘Avengers’ Endgame’. Via okezone.com

Dalam iklan itu, Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson tampak sedang bersama seorang agen pemerintah ketika baru kembali ke bumi, seperti dilaporkan oleh laman Oto.Detik.com. Dia pun belajar tentang teknologi modern di bumi, salah satunya mobil SUV Audi E-Tron bertenaga listrik. Captain Marvel mencoba menyalakan mobil dengan kekuatan supernya yang bersumber dari listrik.

Sayang, versi produksi dari mobil Audi E-Tron ini tidak tampil dalam film ‘Avengers: Endgame’. Hanya ada Audi E-Tron Sportback Concept dan Audi E-Tron GT Concept yang akan tampil di film tersebut. Mobil kedua terakhir kali digerakkan oleh Iron Man alias Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. “Sejak Tony Stark memperkenalkan dunia ke ikon Audi R8 pada tahun 2008, penggemar Marvel benar-benar tertarik merek itu. Kami ingin memperkenalkan mereka sekarang ke Audi E-Tron SUV all-electric dan mengharapkan reaksi penggemar yang sama kuatnya dengan supercar baru Tony Stark, all-electric Audi E-Tron GT concept,” ucap eksekutif pemasaran Audi of America, Loren Angelo.

Captain Marvel mencoba menyalakan mobil Audi E-Tron dengan kekuatan listriknya. Via youtube.com

Mobil listrik Audi E-Tron sendiri sebenarnya sudah diluncurkan ke publik di San Francisco, Amerika Serikat pada tanggal 17 September 2018. Mobil SUV listrik ini dilengkapi baterai 95 kWh, dua motor listrik dengan total output 320 kW yang diklaim mampu melakukan DC dengan cepat hingga 150 kW.

Mobil ini diyakini akan menjadi pesaing dari Tesla, merek mobil listrik dari Amerika Serikat. Menurut rencana Audi E-Tron akan mendarat di jaringan dealer Amerika Serikat pada tahun 2021 mendatang, namun sudah bisa dipesan dari sekarang dengan harga mulai 74.800 dolar AS (setara Rp 1 miliaran). Kira-kira, Audi E-Tron bakal dikirim juga ke Indonesia tidak ya, Cakap People?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kawasaki Ninja 400 Akan Mengaspal dengan Tenaga Listrik, Benarkah?

Toyota C-HR Versi Listrik Ternyata Sudah Meluncur di Cina, Seperti Apa?