in ,

Pernikahan di Jeneponto Ini Berbekal Uang Panai 1 M Plus Mobil dan Rumah Mewah

Pernikahan merupakan suatu momen yang sakral, sehingga siapa saja rela menghabiskan banyak uang untuk menggelar acara pernikahan. mengingat momen tersebut terjadi hanya satu kali seumur hidup, maka tentu saja setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk memaknai pernikahan yang mereka adakan.

Setiap pasangan pasti akan memiliki pandangan yang berbeda tentang cara menggelar pernikahan, ada yang memilih cara sederhana namun ada pula yang memilih menggelar pesta pernikahan dengan sangat meriah. Bahkan ta jarang ada kisah-kisah menarik dari pernikahan tersebut. seperti halnya yang pernah terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

pasangan Jeneponto yang bikin heboh dengan uang panai tinggi via youtube.com

Ada sebuah pernikahan mewah yang diadakan di Kabupaten Jenepontopada tahun 2017 lalu. Pernikahan itu adalah pesta milik mempelai Kurnia Amalia Hambali atau Ino dengan Anjas Malik. Pernikahan tersebut cukup menarik perhatian banyak netizen lantaran angka panai yang begitu tinggi, mencapai 2 Miliar.

Tentu saja hal ini cukup membuat publik tercengang mengetahui besarnya angka yang dikeluarkan. Lantas, untuk apa saja uang segitu banyaknya? Menurut informasi yang didapat, ternyata pernikahan tersebut mengeluarkan uang panai atau mahar sebanyak Rp 1 miliar, satu unit rumah yang mewah, 1 unit mobil alphard, serta emas seberat 3 kilogram dan dilengkapi dengan berlian. Tak hanya itu saja, sebab terdapat juga beras dengan muatan 1 ton.

Secara logika sih, tentu saja biaya yang dikeluarkan oleh pengantin pria tidak sedikit. Sehingga wajar saja apabila para netizen merasa heboh sekaligus terkesan. Lantas, bagaimana menurut kamu? Apakah cukup wajar? Ternyata sang mempelai pria yang bernama Anjas merupakan seorang anak dari pengusaha hasil bumi yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Ino dan Anjas Malik di Jeneponto via haulain.com

Sementara sang pengantin wanita ialah sosok dokter muda yang cantik serta baru saja lulus menempuh pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Makassar. Sudah menjadi suatu tradisi, di mana angka panai ini akan sangat ditentukan pada status sosial si calon mempelai wanita.

Ketika para netizen mulai heboh lantaran berita pernikahan keduanya, pasangan baru Ino dan Anjas sedang mengarungi bahtera rumah tangga yang baru. Mereka pun sudah sah sebagai pasangan suami-istri. Well, semoga langgeng buat pasangan ini ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%

Terdengar Ledakan di Kantor Kejaksaan Makassar, 2 Orang Korban Luka-luka

Indomaret Dilarang Buka Di Kota Makale