in

Perkenalkan Close Friends, Fitur Baru di Instagram!

CakapCakap – Seiring dengan berjalannya waktu, tampilan media informasi kian canggih dan telah berhasil digunakan oleh banyak orang. Kini informasi sekecil apapun bisa dengan mudah tersebar luas dalam hitungan detik. Salah satu media pengumbar informasi yang paling banyak diminati ialah Instagram. Melalui media sosial berikut Cakap People bisa berbagi cerita, informasi hingga aneka kegiatan serta aktivitas melalui foto dan video.

Akibat dituntut untuk selalu berinovasi supaya lebih memudahkan pengguna dalam memanfaatkan akun Instagram, maka pihaknya senantiasa melakukan perubahan dan perbaikan. Bahkan, Instagram seolah selalu menghadirkan fitur-fitur baru agar lebih berwarna dan tak ditinggalkan penggunanya. Seperti fitur baru yang dikeluarkan belakangan ini. Ingin tahu apa fitur tersebut? Ikuti ulasan berikut ini!

Fitur close friends

Fitur Teman Dekat di Instagram via Macrumors.com

Fitur berikut ini merupakan inovasi terbaru dari pihak Instagram. Di mana kamu dapat membuat sebuah list yang berisi teman dekat pada tampilan Stories. Alhasil cerita yang kamu bagikan hanya bisa dilihat oleh mereka yang ada dalam daftar tersebut. Biasanya orang berbagi cerita dan kisah melalui Instagram Stories. Mulai dari foto hingga video yang berdurasi pendek.

Namun foto-foto dan video pendek tersebut akan bisa dilihat oleh seluruh pengguna di Instagram. Tetapi berbekal fitur baru ini pengguna jadi bisa membatasi siapa saja yang dapat melihat cerita yang ia bagikan di Instagram Stories. Pihak Instagram seolah ingin menyampaikan jika ia ingin memberikan privasi terhadap para penggunanya.

Cara mengaktifkan fitur

Instagram Stories via Blog.crowdfireapp.com

Lantas, bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut? Caranya cukup mudah! Kamu hanya perlu membuka bagian profil kemudian klik menu ‘Teman Dekat atau ‘Close Friends’. Hanya kamu sendiri yang dapat menyaksikan daftar teman dekat di akun Instagram milikmu. Sebab, teman lain tak dapat meminta kamu untuk menambahkannya. Saat kamu membagikan cerita pada fitur Stories maka cerita tersebut hanya akan diterima oleh mereka para Teman Dekat dalam daftar tersebut.

Bagi teman yang telah kamu tambahkan ke daftar Close Friends maka akan terdapat lencana berwarna hijau. Kamu pun akan bisa melihat lingkaran hijau di sekitar foto profil mereka saat berada di tab Stories.

Fitur tersebut telah disematkan pada iOS serta Android. Jadi Cakap People bisa lebih mudah dalam mengoperasikan Instagram. Terlebih kini kamu sudah bisa mengatur privasi pada bagian Stories. Jadi, semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Stop Lakukan Kesalahan Ini Saat PDKT Ladies, Dia Bisa Menjauh!

Negara Pertama di Asia Timur, Korea Selatan Legalkan Ganja untuk Hal Ini