in

Wajib Masuk List Destinasimu! Hutan Pinus Samparona Kota Baubau

Salah Satu Destinasi Andalan Kota Bau-Bau, Hutan Pinus Samparona via Kompas.

Sobat Millennials Cakapcakap yang bingung memilih destinasi wisata untuk mengisi akhir pekan sebaiknya tak perlu khawatir. Karena kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk mengunjungi objek wisata Hutan Pinus Samparona yang ada di Kelurahan Kaisabu Baru, Kecamatan Sorawali, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Objek wisata hutan pinus ini menjadi salah satu objek wisata alam andalan masyarakat Baubau. Tiba di objek wisata hutan pinus ini kamu dapat menyaksikan keindahan hutan pinus yang rimbun serta udara yang sejuk diantara hijaunya pepohonan. Tidak hanya bisa menikmati keindahan hutan pinus yang rimbun dan hijau, kamu juga bisa mencoba permainan seru di kawasan hutan pinus ini seperti area panahan, flying fox, pointball, sepeda melayang dan tembak sasaran.

Millennials yang senang berfoto, tersedia pula lokasi berfoto berupa jalur payung, rumah pohon spot jam dan spot love. Hadirnya objek wisata hutan pinus Samparona ini memang banyak mendapat respon positif dari masyarakat. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi objek wisata ini saat pertama kali dibuka.

Wisata Hutan Pinus Samparona Kota Baubau via Pergi.com.

Untuk memasuki kawasan hutan pinus Samparona, kamu cukup membayar  tiket masuk sebesar Rp 5000 per orang jika menggunakan kendaraan roda dua. Sedangkan jika menggunakan kendaraan roda empat, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000.

Wahana flyong fox yang tersedia di objek wisata ini menjadi wahana  yang menantang namun sangat diminati oleh para pengunjung. Tak jarang terlihat para pengunjung yang merasa ragu-ragu dan deg-degan sebelum mencoba bermain flying fox. Namun pada akhirnya mereka justru merasa senang dan ketagihan mencoba permainan flying fox ini.

Objek wisata hutan pinus Samparona ini memang tidak hanya menyajikan pemandangan alam yang indah dan masih terasa alami. Tetapi juga dilengkapi dengan wahana permainan serta fasilitas wisata yang membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di hutan pinus ini. Suasana yang teduh dan sejuk membuatmu akan merasakan nuansa yang berbeda dan lebih dekat dengan alam.

Nah, Sobat Millennials Cakapcakap yang merasa penasaran sebaiknya segera rencanakan untuk berlibur ke hutan pinus Samparona. Untuk menuju objek wisata ini kamu hanya perlu menempuh jarak 15 kilometer dari Kota Baubau. [ED/RM]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mau Kulit Cerah dan Halus Alami? Coba Aplikasikan Masker Labu

Ngabuburit Seru! Nonton Film Di Kelas VIP Cinemaxx Gold Phinisi Point