in ,

Nicki Minaj Resmi Batal Tampil di Arab Saudi, Penggemar Marah

Penggemar marah, kecewa dan meminta pengembalian uang tiket kepada penyelenggara.

CakapCakapCakap People! Rapper seksi Nicki Minaj akhirnya resmi batal tampil konser di Arab Saudi. Hal itu membuat para penggemar marah dan kecewa di media sosial Kerajaan Ultra-konservatif itu, Rabu, 10 Juli 2019. Mereka juga menuntut pengembalian uang tiket dari penyelenggara.

Melansir The Straits Times, Kamis, 11 Juli 2019, Nicki Minaj, pada Selasa, 9 Juli 2019, menyatakan keluar dari jadwal konser Jeddah World Fest yang sedianya digelar pada 18 Juli 2019 tersebut, karena dirinya mendukung gerakan LGBT dan hak-hak perempuan.

Nicki Minaj. (File: Danny Moloshok/Reuters]

Penyelenggara festival budaya Jeddah Season mengatakan, ribuan tiket terjual untuk konser yang juga bakal menampilkan musisi Inggris Liam Payne dan DJ Amerika Steve Aoki.

Nicki Minaj terkenal dengan liriknya yang provokatif, tidak senonoh, dan video musik yang menyolok dengan pakaian yang minim. Penyanyi itu bersikeras di Twitter bahwa dia tidak ingin tampil di negara di mana “wanita tidak memiliki hak”, tetapi menambahkan bahwa keputusannya tidak dimaksudkan untuk “tidak menghormati” pemerintah Saudi.

View this post on Instagram

Parallel to none #NickiWRLDTour –

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, beberapa media Saudi, termasuk koran pro-pemerintah Okaz, bersikeras bahwa kerajaanlah yang membatalkan konser karena bertentangan dengan “adat dan nilai” setempat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wah! Kedokteran Universitas Udayana Jadi Jurusan Saintek Favorit di SBMPTN 2019

Mau Koleksi? VW Beetle Final Edition Bakal Dijual di Amazon