in ,

Konser BTS Merusak Lapangan Stade de France Prancis Sebelum Rugby Final

Rumput segar menggantikan bagian lapangan yang rusak sebelum Rugby Final dimulai pada Sabtu malam.

CakapCakap – Konser band Pop Korea Selatan BTS membuat sebagian lapangan di Stade de France rusak menjelang Rugby Final Top 14 Prancis akhir pekan ini, kata seorang pejabat stadion, Jumat 14 Juni 2019.

Kerusakan itu mencapai 3 persen dari luas lapangan yaitu 3x30m di garis tengah. Namun, stek rumput segar segera menggantikan bagian lapangan yang rusak hanya dalam hitungan jam sebelum Toulouse bertanding melawan Clermont pada Sabtu malam.

Fans tiba untuk konser boyband K-pop Korea Selatan BTS di Stadion Stade-de-France di Saint-Denis, di pinggiran Paris, pada 7 Juni 2019. (Foto: Geoffroy van der Hasselt / AFP)

“Kami mengadakan dua konser oleh grup K-Pop BTS minggu lalu, dengan tingkat produksi yang sangat monumental. Itu adalah tantangan teknis,” kata Alexandra Boutelier, direktur lapangan itu.

“Kami menjaga kekokohan tanah dengan cara menjaga konsistensi teknisnya. Kami menerima tanggung jawab penuh dari situasi ini.”

BTS. (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

BTS, boy band yang beranggotakan 7 orang pria ini mengadakan dua pertunjukan di arena berkapasitas 80.000 pada 7-8 Juni setelah serangkaian pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Los Angeles, Chicago dan Stadion Wembley London.

THE JAKARTA POST

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Luar Biasa! Google Kembangkan Teknologi AI untuk Bantu Orang Bicara

Bayi Terkecil Sedunia Ini Berhasil Bertahan Hidup Setelah Lahir Seberat Apel