in ,

Momen Lamaran Berubah Jadi Bencana, Sang Wanita Jatuh dari Ketinggian 198 Meter, Begini Akhirnya

Untungnya pasangan kekasih tersebut mendapatkan keberuntungan

CakapCakap – Siapa yang tak bahagia bila dilamar oleh pujaan hati. Tentu momen seperti itu sangat dinantikan oleh banyak kaum hawa, bukan begitu Cakap People? Namun peristiwa yang bahagia tersebut sempat mengundang bencana bagi pasangan kekasih ini.

Seorang wanita terjatuh dari tebing berketinggian 650 kaki atau sama dengan 198 meter pasca menerima lamaran kekasihnya. Tapi ajaibnya, wanita yang tak ingin disebutkan identitasnya tersebut berhasil selamat dari maut.

Jatuh dari gunung Falkert. Gambar via tribunnews.com

Dilansir dari Tribunnews yang mengutip NDTV, acara lamaran yang romantis seketika menjadi petaka saat seorang wanita jatuh dari tebing setinggi 650 kaki sesaat setelah mengatakan ‘ya’.

Berdasarkan situs berita Bild, peristiwa kurang menyenangkan tersebut terjadi tidak lama pasca sang pria berusia 27 tahun melamar kekasihnya di Carinthia, Austria. Pasangan tersebut diketahui mendaki gunung sehari sebelumnya.

Namun saat proses lamaran terjadi, wanita yang berusia 32 tahun tersebut malah terpeleset dan jatuh dari gunung Falkert pada 27 Desember 2020. Namun keajaiban terjadi, sebab ia selamat berkat tumpukan salju yang memecah kejatuhannya.

Sedangkan sang pria yang mencoba menahan kekasihnya itu juga kehilangan pijakan serta turut jatuh dari ketinggian 50 kaki di udara. Buruknya lagi ia terkatung-katung dengan mencengkeram tebing pada ketinggian 15 meter. Namun beruntung, mereka masih diberi nasib baik dengan selamat dari musibah tersebut.

Wanita itu ditemukan oleh pejalan kaki dengan kondisi terbaring tak bergerak. Alhasil ia pun menghubungi layanan darurat. Sedangkan sang tunangan diselamatkan oleh helikopter dari tepi tebing yang dia cengkeram.

“Keduanya sangat beruntung! Seandainya bukan karena salju, hasilnya akan sangat berbeda,” terang salah satu petugas polisi di tempat kejadian menurut Daily Mail dikutip dari Tribunnews.

Pasangan kekasih tersebut lantas mendapatkan perawatan medis. Sang pria mengalami patah tulang vertebrata.

Ternyata ini bukan hal pertama yang terjadi, saat lamaran berubah jadi bencana. Di bulan September lalu, lamaran seorang pria jadi rusak pasca perahu yang ia gunakan melarikan diri lalu membuatnya terjatuh ke air.

Nah, jika Cakap People hendak melakukan proses lamaran sebaiknya pilih cara dengan seksama ya. Paling tidak yang minim risiko dan tak membahayakan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Begini Cara Klaim Token Listrik Gratis Melalui Aplikasi PLN Mobile Januari 2021

Trump jadi Presiden Pertama AS yang Dimakzulkan Dua Kali: Bakal Hadapi Sidang di Senat