in ,

Mitsubishi Luncurkan Mobil SUV Baru Mitsubishi Eclipse Cross, Ini Perkiraan Harganya!

Hadir dengan 3 keunggulan; desain, driving, dan connectivity

CakapCakap – Tidak mau kalah dari perusahaan otomotif raksasa dunia lainnya yang menghadirkan sejumlah mobil model baru untuk pasar Indonesia, Mitsubishi pun ikut meluncurkan produk anyar. Untuk Cakap People ketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi memperkenalkan produk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru, Mitsubishi Eclipse Cross, bersama dengan perkenalan varian mobil hybrid Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Mitsubishi memperkenalkan produk mobil SUV terbaru, Mitsubishi Eclipse Cross. Via caradvice.com.au

PT MMKSI resmi memperkenalkan mobil SUV anyar ini pada tanggal 9 Juli 2019 dan akan mulai dijual setelah pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 pada tanggal 18-28 Juli 2019, seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro pun mengklaim Mitsubishi Eclipse Cross ini bisa bersaing di pasar roda empat Indonesia, karena mereka sendiri sudah mempelajari semua terkait persaingan di pasar mobil SUV.

“Kompetisi dengan kompetitor, tentu saja kami sudah mempelajari betul kami punya posisi yang unik. Sudah saya jelaskan di depan ada tiga nilai jual pada Mitsubishi Ecipse Cross, pertama desain, driving, dan connectivity. Kami sudah pelajari betul itu dan menjadikan kami confident melakukan penetrasi ke segmen yang sudah ada di kompetitor,” ungkap Irwan. Dengan tiga keunggulan itu, ditambah pula mobil ini baru saja meraih penghargaan Car of The Year 2019 di Jepang, makanya PT MMKSI yakin Mitsubishi Eclipse Cross mampu menjadi pesaing tangguh bagi mobil SUV kompetitor.

Mitsubishi Eclipse Cross akan resmi diluncurkan dalam ajang GIIAS 2019, dan akan dibanderol tidak lebih dari Rp 500 juta. Via suara.com

“Kami tentu saja yakin bisa bersaing dari sisi produk dan harga. Tentunya juga dengan menyediakan aksesori, maintenance paket dan lainnya yang akan kita kemas,” tambah Irwan. Namun, hingga saat ini PT MMKSI belum mengungkap secara detail soal harga Mitsubishi Eclipse Cross ini. Meski begitu, perkiraannya dibanderol tidak lebih dari Rp 500 juta. Harga pasti akan diumumkan saat peluncuran dalam ajang GIIAS 2019, sekaligus juga mengungkap detail keunggulan dan kelebihan dari mobil SUV ini.

“Mitsubishi Eclipse Cross dengan segala keunggulan dan keunikan akan dipasarkan dengan harga tidak lebih dari Rp 500 juta. Untuk pastinya mohon sabar karena akan dirilis di GIIAS 2019 nanti. Penjualan dan delivery akan dilakukan pada bulan September 2019,” pungkas Irwan. Jadi, sabar dulu ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Alasan Biologis Mengapa Remaja Sekolah Sulit Bangun Pagi

Janjikan Pengalaman Menarik, Nissan Bakal Pamerkan Mobil Ikonik di GIIAS 2019