in ,

Michelle Casey, Mahasiswi Ini Meninggal Setelah Jatuh dari Ketinggian Saat Berfoto dengan Kekasihnya

CakapCakap – Kasus kematian saat selfie atau melakukan pengambilan foto di tempat-tempat populer masih juga terdengar. Yang terbaru, seorang mahasiswi dari Oregon State University meninggal dunia setelah terjatuh sejauh 100 kaki saat berfoto di sebuah tempat pemantauan yang populer.

Fox News melaporkan pada Kamis, 23 Mei 2019, mahasiswi itu bernama Michelle Casey, 22 tahun. Peristiwa itu terjadi saat Casey sedang berfoto dengan kekasihnya di Gunung Neahkahnie. Pihak kepolisian setempat mengatakan Casey melangkahi dinding penahan. Ia tergelincir dan jatuh sampai meninggal.

Michelle Casey. (Foto: Coleen Casey)

Kantor Sheriff County Tillamook menerima panggilan 911 sekitar pukul 10:16 pagi. Melaporkan bahwa seseorang telah tergelincir dan jatuh di salah satu area pengamatan di sepanjang Highway 101.

Casey ditemukan tersangkut di pohon yang menahannya tak terjatuh hingga ke lautan, kata para pejabat dalam siaran pers. Saat diselamatkan, ia sudah dalam keadaan tak sadarkan diri tetapi masih bernafas.

Pihak berwenang menghubungi tim Cannon Beach Rope pada pukul 10:51 pagi. Medan yang sulit membuat para tim penyelamat membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mengevakuasi Casey.

Letnan Gordon McCraw mengatakan kepada Fox News bahwa penurunan itu hampir “vertikal” yang mempersulit upaya penyelamatan.

Casey diterbangkan ke Rumah Sakit Emanuel di Portland dan meninggal malam itu.

Michelle Casey. (Foto: Coleen Casey)

Casey baru saja menyelesaikan tahun keduanya di Oregon State University, di mana dia belajar kinesiologi.

McGraw mengkonfirmasi kepada Fox News bahwa Casey mendonorkan organ-organ tubuhnya bagi yang membutuhkan. Kini, sejumlah organ Casey telah menyelamatkan dua nyawa.

Menurut keluarganya, Casey merupakan anak yang ceria dan seseorang yang senang beraktivitas di luar ruangan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Ini loh Langkah Lakukan Senam Aerobik yang Tepat Bagi Pemula!

Jangan Lupa! SUV Mewah Audi Q8 Akan Segera Meluncur di Indonesia