in

Mengunyah Es Batu, Tren Baru Cewek di China yang Bikin Heboh

Pas cuaca lagi panas-panasnya kayak gini, minum es adalah solusi paling jitu. Rasanya badan jadi seger banget pasca minum es. Banyak pilihan es yang tersedia, mulai dari es krim, es cendol, sampai dengan sirup yang dikasih es batu.

Ngomong-ngomong soal es batu ya Cakap People, saat ini di China lagi heboh banget dengan challange mengunyah es batu bagi para wanita. Wanita yang mengikuti challenge ini masih sangat muda dan cantik. Mereka akan berpose seru mengunyah es batu lalu menguploadnya ke media sosial.

Es Batu Challenge via Internet.

Dan yang bikin kaget, es batu yang mereka kunyah ini adalah sebongkah es batu yang besar dan dingin dengan berbagai bentuk. Yang jelas, es batu ini bukan dijilat, melainkan dikunyah. Kebayang nggak sih sensasi dingin yang dirasain? Tapi bagi mereka, justru disini letak keseruannya.

Selain mengunuah es batu murni, ada juga yang mengunyah sirup yang dibekukan menjadi es batu dan es serut yang dibentuk menjadi seperti kue. Aksi mereka pun sangat beragam sesuai dengan sensasi yang mereka rasakan saat mengunyah es batu.

Tapi anehnya, para peserta challenge ini sama sekali nggak menunjukkan raut muka kedinginan saat mengunyah es batu. Muka mereka justru sangat kegirangan dan menikmati. MUngkin challenge yang unik ini bikin rasa dingin es batu jadi nggak kerasa ya?

Kalau Cakap People sendiri, tertarik mengikuti challenge ini? [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Alice Walton, Wanita Terkaya di Dunia yang Senang Barang Seni

Fans Sejati, Pria Ini Namai Anaknya dengan Nama Sun Go Ku