in ,

Wow! Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh

CakapCakapCakap People! Baru-baru ini penyanyi dan musisi pop Taylor Swift dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah TIME. Nama Taylor Swift sejajar dengan para pesohor dunia lainnya, seperti Michelle Obama, BTS, Emilia Clarke, Ariana Grande, Lady Gaga dan Chrissy Teigen. 

Foto: Instagram @taylorswift

Swift yang juga hits lewat lagu ‘Blank Space’ ini bahkan menjadi satu dari enam wajah yang dijadikan sampul dari edisi khusus majalah itu, bersama Dwayne Johnson, Sandra Oh, Gayle King, politikus Nancy Pelosi dan bintang sepak bola Mohamed Salah.

Foto: Instagram @time

Selain menjadi salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh, Swift beberapa waktu belakangan mengisyaratkan terkait peluncuran karya musik terbaru yang diduga rilis pada 26 April mendatang.

Dikutip dari CNN, sebagai persembahan atas pencapaian Swift, Penyanyi Shawn Mendes menulis sebuah esai khusus untuk sahabatnya itu. Dia memuji bakat penulisan lagu Swift, keberanian dan kemampuannya untuk terhubung dengan orang banyak.

Taylor Swift dan Shawn Mendes. (Foto: Instagram @taylorswift)

Sesama musisi ini telah dekat sejak 2015, ketika Swift memboyong Mendes yang mengawali kariernya di YouTube untuk tampil sebagai pembuka tur konser ‘1989 World Tour’ di Amerika Utara.

Menutup pernyataannya, Mendes mengatakan bahwa Swift membuat orang tua merasa muda dan bersemangat lagi. Dia juga disebut mampu mendorong generasi muda melakukan banyak hal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Mengenal Lexus LM, Mobil MPV Lexus Berbasis Toyota Alphard dengan Fitur Premium

Ternyata Ini loh Daftar Penyanyi Rock Terkaya di Dunia!