in ,

Diam-Diam, Ternyata Anang Hermansyah Juga Suka Mobil Mewah, Ini Koleksinya!

CakapCakap – Selama ini, para selebritis termasuk juga di Indonesia memang dikenal sangat hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga super mahal. Cakap People mungkin sering melihat di televisi koleksi mobil sport mewah milik Raffi Ahmad, misalnya. Selain itu, tokoh pengacara terkenal Tanah Air, Hotman Paris Hutapea pun diketahui suka mengoleksi mobil premium. Nah, diam-diam penyanyi sekaligus anggota DPR RI 2014-2019, Anang Hermansyah juga punya koleksi mobil mewah.

Meski jarang pamer, ternyata Anang Hermansyah juga punya koleksi mobil mewah. Via dream.co.id

Anang sendiri memang jarang terlihat memamerkan koleksi mobil mewah yang dimilikinya, tidak seperti para selebritis Tanah Air lainnya. Namun jangan salah, setidaknya ada tiga mobil mewah yang terparkir di garasi rumah besarnya di Jakarta, seperti dilaporkan oleh laman Mobimoto.com. Masing-masing merupakan mobil Amerika Serikat, mobil Jepang dan mobil Eropa. Mobil paling mahal adalah Jeep Wrangler keluaran tahun 2013 yang diperkirakan memiliki harga dengan nilai Rp 915 jutaan. Mobil buatan produsen Amerika Serikat ini tidak hanya terlihat tangguh, tapi juga sangat elegan.

Kemudian, ada pula Toyota Alphard buatan tahun 2011 dalam garasi rumah Anang. Mobil produksi perusahaan otomotif raksasa dunia asal Jepang ini adalah mobil MPV kelas premium yang selama ini memang menjadi salah satu mobil favorit di kalangan artis Tanah Air. Harganya sendiri ketika dibeli oleh Anang ditaksir mencapai Rp 750 jutaan. Selain itu, ada pula mobil sedan mewah asal Jerman, Mercedes-Benz keluaran tahun 2011 dengan nilai sekitar Rp 450 juta. Namun, tak diketahui jenisnya.

Mobil Jeep Wrangler keluaran tahun 2013 seharga Rp 915 jutaan jadi salah satu koleksi mobil mewah milik Anang Hermansyah. Via modifikasi.com

Menariknya, tak hanya mengoleksi mobil mewah, Anang ternyata juga suka memasang sistem audio premium pada mobilnya. Salah satunya adalah Jeep Wrangler miliknya yang telah dipasangi sistem audio dari merek Venom, seperti dimuat dalam laman Modifikasi.com. Sedang di bagian penghasil suara, speaker Venom VI 2.5 CT ditandem dengan midbass Venom VI 6.3 CT sebagai senjata untuk menghasilkan kualitas suara terbaik, sesuai dengan karakter dari speaker Venom yang disukai Anang.

Ditambah lagi dengan speaker coaxial Venom VX 602 BII di kabin belakang, membuat mobil mewah milik Anang ini memiliki karakter yang kuat dengan konsep daily use namun tetap punya selera high class. Ternyata Anang termasuk pecinta otomotif dan modifikasi juga ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Apple Kehilangan Salah Seorang Pejabat Teras, Angela Ahrendts, Siapa Dia?

Rumor! Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Bakal Meluncur di IIMS 2019, Benarkah?