in ,

Mengagumkan! Punya Kekayaan Triliunan, Mobil Lady Gaga Ternyata Hanya Pickup

CakapCakapCakap People! Jika kamu memiliki kekayaan sebesar US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun lebih, kendaraan mobil seperti apa yang ingin kamu gunakan untuk aktivitas dan prestise kehidupanmu yang lain? Dengan kekayaan sebesar itu, masih maukah kamu mengendarai mobil pickup yang sudah berusia 25 tahun?

Source

Orang-orang kaya dan selebritas dunia seolah berlomba-lomba untuk memiliki kendaraan mobil termewah dan limited edition. Sebut saja seperti Kanye West yang membeli Lamborghini Urus, dan lainnya.

Namun, ternyata masih ada artis Hollywood yang tak menghamburkan kekayaannya demi mobil yang diidamkan semua orang. Ia dengan rendah hati justru menggunakan sebuah mobil pickup yang berusia 25 tahun.

Dari laman motor1, Minggu 24 Maret 2019, artis Hollywood tersebut adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta, atau Lady Gaga. Ia memiliki kekayaan kurang lebih US$300 juta (Rp4,25 triliun), namun memilih menggunakan sebuah mobil pickup, Ford SVT Lightning 1993 untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Gaga sukses dengan perannya yang signifikan sebagai Ally dalam drama romantis musikal Bradley Cooper, A Star Is Born. Film ini tidak hanya mendapatkan nominasi untuk Academy Award, BAFTA Award, Golden Globe Award, dan Screen Actors Guild untuk Aktris Terbaik, tetapi juga menghasilkan single Shallow yang mencapai nomor satu di tangga lagu Amerika Serikat. Dengan hanya menggunakan mobil pickup itu, seolah berbanding terbalik dengan capaiannya tersebut, yang bakal tak disangka oleh banyak orang. 

View this post on Instagram

ITS FRIDAY YALL 🌈

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Dengan kekayaan yang dimiliki Lady Gaga seperti ditunjukkan oleh The Drive, ia bisa membeli mobil apa pun untuk dikendarainya atau hanya sekedar menjadi koleksinya. Namun, Gaga malah jauh dari semua mobil yang supercar buzz. Pelantun “Shallow” ini sering mengunggah foto mobil Ford SVT generasi pertama miliknya ini ke Instagram.

Berapa Harga Mobil Pickup Ford SVT Lightening 1993 ini?

Disejumlah platform online yang menawarkan mobil bekas, harga satu unit pickup merah ini dibanderol dengan harga US$15 ribu—US$20 ribu (Rp212,4 juta—Rp283,2 juta). Sementara itu, beberapa mobil Lightning SVT asli dan yang paling mahal, dijual hampir US$40 ribu (Rp566,4 juta).

Tak diketahui pasti berapa uang yang dikeluarkan Lady Gaga untuk mobil pickup merah V8nya ini. Tapi, jika ia memutuskan untuk menjualnya, diperkirakan harganya akan berlipat ganda karena bekas seorang artis ternama.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tips Make Up untuk Pemilik Dahi Lebar!

Karier Freelance Kamu Bisa Hancur Karena 3 Kebiasaan Ini, Sebaiknya Hindari!