in ,

Mengharukan! Lady Gaga Menangkan Oscar Pertamanya. Congrats!

CakapCakapCakap People!Shallow” memenangkan lagu terbaik (Best Original Song), sementara komposer Ludwig Göransson memenangkan skor terbaik (Best Score) untuk “Black Panther.”

Lady Gaga memenangkan “Shallow” sebagai lagu asli terbaik (best original song) pada ajang Academy Awards 2019. Ini merupakan dari rangkaian yang paling mengharukan pada ajang Oscar tahun ini.

View this post on Instagram

#LadyGaga and #BradleyCooper heated up the 2019 #Oscars with an intimate performance of #Shallow 🎤🌟.

A post shared by People Magazine (@people) on

Gaga telah menyanyikan lagu dari “A Star Is Born” sebagai duet dengan Bradley Cooper beberapa waktu sebelumnya, dalam penampilan memukau yang mendapat tepuk tangan meriah (standing ovation).

Lady Gaga tampak tak kuasa menahan air mata bahagianya. Dengan berlinang air mata, Lady Gaga menyampaikan pidato kemenangannya. 

Lady Gaga tak kuasa menahan air matanya saat menerima Oscar pertamanya. (Credit : Mike Blake/Reuters)

“Ini bukan tentang kemenangan, ini tentang bagaimana kita tidak menyerah. Ketika kamu memiliki mimpi, berjuanglah,” ungkap Lady Gaga dalam pidatonya.

“Ini bukan tentang seberapa banyak kamu telah ditolak, ini tentang berapa kali kamu bangkit dan tetap melakukannya,” lanjutnya.

Lady Gaga menangis saat dipeluk Bradley Cooper. (Credit : Mike Blake/Reuters)

Lagu tersebut merupakan lagu dari film ‘A Star is Born’ yang ia bintangi bersama Bradley Cooper. 

Bersama dengan Lady Gaga, kemenangan tersebut juga diperuntukan bagi Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt yang terlibat dalam penggarapannya.

Lady Gaga saat menyampaikan pidato kemenangannya. (Credit : Mike Blake/Reuters)

Sementara itu, Black Panther juga ini merupakan nominasi Oscar pertama bagi Göransson dan kolaborasi ketiga dengan Coogler, mengikuti hit indie mereka “Fruitvale Station” dan hit komersial “Creed.” Film-film lainnya termasuk “Venom” dan “Creed II,” dan ia sekarang menulis “The Mandalorian ”untuk televisi.

Dia baru-baru ini memenangkan tiga Grammy: satu untuk skor “Black Panther” dan dua lainnya adalah hasil kolaborasinya dengan Childish Gambino untuk record of the year dan song of the year.

Piala Oscar 2019 berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 24 Februari 2019 waktu setempat atau Senin pagi, 25 Februari 2019.

Tahun ini merupakan ke-91 kalinya ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilm dunia itu diadakan.

Source : Variety

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bakal Jadi Lokasi Nikah Syahrini, Begini Megahnya Masjid Tokyo Camii

Tanpa Bantuan, Kisah Pemuda Bawa Jenazah Ibu Pakai Sepeda Ini Menyayat Hati