in

Mau Kaya? Hindari Menyimpan Benda-benda Ini di Rumah!

CakapCakap – Kekayaan merupakan suatu hal yang banyak dicari dan diharapkan oleh orang. Kendati kekayaan bukanlah segalanya, namun tak bisa dipungkiri jika segala kebutuhan kita memerlukan biaya. Bukankah demikian Cakap People? Sehingga kita pun mencoba berjuang sekuat tenaga guna mencukupi kebutuhan finansial.

Jika ditanya siapa orang yang tak ingin jadi kaya, pasti semuanya menjawab ingin kaya. Terdapat beberapa kepercayaan yang mempercayai jika ada benda-benda tertentu yang sebaiknya tak disimpan di rumah. Sebab dipercaya dapat menghambat rezeki seseorang. Ingin percaya atau tidak semua kembali lagi pada kepercayaan diri masing-masing. Lantas benda apakah yang sebaiknya tak disimpan di rumah tersebut? Ini dia daftarnya!

1. Warna dapur

Dapur warna ungu via Episcopalassembly.org

Apa warna cat dinding di dapur kamu? Hal tersebut perlu diperhatikan sebab ada beberapa yang percaya jika sebaiknya dapur berwarna pastel, seperti kuning, merah jambu hingga ungu. Kamu dianjurkan guna menghindari warna-warna gelap seperti abu-abu atau hitam. Selain itu sebaiknya dapur berada di sisi selatan rumah.

2. Sarang lebah

Ada sarang lebah di rumah via Grid.id

Lebah merupakan salah satu hewan yang bisa membuat sarang di mana saja. Bahkan di rumah yang ada penghuninya pun ia bisa membuat sarang. Selain bahaya bagi kamu, lebah juga dipercaya merupakan hewan pembawa nasib buruk. Jadi, upayakan jika rumah kamu terbebas dari lebah beserta sarangnya. Apabila ingin membuang sarang lebah maka panggil ahlinya saja.

3. Keran bocor

Filosofi keran bocor via Catatanmini.com

Terdapat filosofi dibalik keran bocor ini. Di mana air akan menetes terus-menerus dari keran yang bocor. Hal tersebut diibaratkan sebagai pemborosan, yang mana kamu harus keluar uang terus-terusan. Tak hanya berhubungan dengan lingkungan melainkan keran bocor juga bisa dikaitkan dengan mitos. Sebab keran bocor tak bisa mengalirkan air seperti seharusnya sehingga diibaratkan dengan rezeki yang terhambat.

4. Kaca retak

Kaca rumah retak via Prismakaca.com

Kaca yang retak bisa juga mungkin saja ada di rumah. Sebab ia bisa jadi retak karena suatu hal. Beberapa orang percaya jika dengan menyimpan maupun memakai kaca retak dapat menyeret energi negatif dalam rumah. Kamu pun akan dekat dengan bayang-bayang kemiskinan.

5. Sarang laba-laba

Usir sarang laba-laba via Rumah.com

Berikut merupakan objek yang paling sering dijumpai di hampir setiap rumah. Apabila sarang laba-laba tak sering dibersihkan maka bisa menumpuk kotoran di bagian dinding hingga atap. Oleh karena itu, kamu wajib membersihkan sarang laba-laba dari rumah. Sebab ada yang percaya jika sarang laba-laba sebaiknya tak ada dalam rumah.

Hendak percaya atau tidak semua itu kembali lagi padamu Cakap People. Sebab setiap orang memiliki pandangan serta kepercayaan yang berbeda-beda. Pastinya jika seseorang ingin berhasil dalam hidupnya maka jangan pernah putus untuk berusaha serta berdoa. Betul bukan? Semoga bermanfaat ya!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jadi Jawara DA Asia 4! Inilah Fakta Seputar Kemenangan Selfi, Si Gadis Asal Soppeng

Terlanjur Dipercaya Turun-temurun, Tak Disangka 7 Hal Ini Mitos Semata!