in ,

Maskapai Penerbangan Ini Mengizinkan Penumpang Pesan Menu Makanan Sebelum Terbang

Sayangnya, saat ini jumlah penumpang yang dapat memesan layanan dibatasi hingga lima orang per penerbangan

CakapCakap – Anak perusahaan maskapai penerbangan berbendera nasional berbiaya rendah (low cost), Citilink, kini memperbolehkan para penumpang untuk memilih atau pesan menu yang akan di makan di dalam pesawat selama penerbangan.

Layanan baru ini dinamakan “Dining Experience” atau “Pengalaman Makan”. Maskapai ini menawarkan banyak pilihan menu, mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Korea dan western.

“Dining Experience adalah inovasi dari Citilink Indonesia untuk meningkatkan layanan kami dan kepuasan penumpang dengan cara yang terjangkau,” kata Citilink Indonesia vice president cargo and ancillary Harismawan Wahyuadi dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari The Jakarta Post, Kamis, 4 Juli 2019.

Salah satu fitur dari layanan ini adalah “Create Your Own Tray” atau “Buat Baki Anda Sendiri”, yang memungkinkan penumpang untuk memilih menu yang ditetapkan untuk makanan selama penerbangan mereka, dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dan minuman.

Foto: Citilink / File.

Penumpang yang memesan layanan ini juga akan berhak mendapatkan fasilitas tambahan, seperti akses lounge, prioritas terbang, jarak tempuh ekstra, pilihan tempat duduk dan asuransi bernama Super Shield dan Flight Plus.

Layanan ini tersedia untuk penerbangan yang lebih dari satu jam. Dining Experience dapat dipesan melalui situs web sebelum penerbangan. Namun, saat ini jumlah penumpang yang dapat memesan layanan dibatasi hingga lima orang per penerbangan.

Layanan “Dining Experience” ini bakal di mulai pada 1 Agustus 2019. Tertarik menikmati pengalaman ini selama penerbangan, Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Penuh Makna, Ini Dia Seragam Baru Pramugari Garuda Indonesia Karya Anne Avantie

Ikuti Tipsnya! Begini Cara Merawat Tas Kanvas Biar Terlihat Awet Baru