in ,

Liam Hemsworth Mengunggah Pernyataan Tulus Menyentuh Hati Setelah Kabar Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Perpisahan mereka telah diungkapkan oleh pihak Miley Cyrus pada Sabtu, 10 Agustus 2019.

CakapCakapCakap People! Liam Hemsworth akhirnya buka suara untuk pertama kalinya sejak kabar perpisahannya dengan Miley Cyrus.

Sebelumnya, perwakilan pihak Miley Cyrus telah terlebih dulu mengeluarkan pernyataan publik perihal perpisahan mereka pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019. Namun, Liam Hemsworth masih terdiam sampai hari Selasa pagi, 13 Agustus 2019.

Kini, Hemsworth telah membuat perasaannya jelas dalam sebuah unggahan Instagram pribadinya dengan pernyataan tulus yang menyentuh hati.

Dengan sebuah foto matahari terbenam di atas pantai — kemungkinan itu adalah Byron Bay di Australia, tempat Liam saat ini menghabisakan waktu bersama keluarganya — ia menulis bahwa dia mendoakan mantannya “tidak lain kecuali kesehatan dan kebahagiaan” dan menegaskan bahwa komentar lain yang dilaporkan yang berkaitan dengan dirinya adalah “salah.” ”

Seperti diketahui sebelumnya, Daily Mail, Australia melaporkan bahwa aktor itu berkata: “Kamu tidak mengerti seperti apa rasanya, saya tidak ingin membicarakannya, teman.”

Inilah pernyataan tulus Liam Hemsworth yang diunggahnya melalui akun Instagram:

“Hai semua,” begitu aktor The Hunger Game itu memulai.

“Hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan saya baru-baru ini berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan di masa mendatang.

“Ini adalah masalah pribadi dan saya belum membuat, atau membuat komentar, kepada wartawan atau outlet media. Setiap kutipan kutipan yang dikaitkan dengan saya adalah salah.”

Perpisahan itu terjadi hanya beberapa bulan setelah pasangan itu menikah pada bulan Desember 2018 setelah hubungan yang terjalin selama 10 tahun.

Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting film Nicholas Sparks “The Last Song” pada tahun 2009.

Sejak perpisahan itu dikonfirmasi, Cyrus telah terlihat berciuman dengan mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter saat berlibur di Danau Como, Italia.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini,” kata juru bicara Miley dalam sebuah pernyataan kepada People.

“Selalu berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier.

“Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka bagi sambil dengan penuh kasih memisahkan waktu ini. Harap hormati proses dan privasi mereka. “

BUSINESS INSIDER

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mantan Pramugari Ini Ungkap 2 Kebiasaan Baik yang Membuat Penumpang Pesawat Menonjol

Resep Daging Ungkep Bumbu Kunyit yang Gurih!